Penghujung Tahun 2020 Penerima Bantuan Pemerintah Membludak Di Bank BRI

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)  - Ratusan orang setiap hari antri di halaman Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pontianak Jl Barito Pontianak, Senin (28/12/2020).

Ramainya orang yang antri ini adalah penerima bantuan Pemerintah untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Pelaku usaha lainya yang mendapat program Bantuan dari pemerintah kepada pelaku usaha yeng terdampak Pandemi Covid-19.

Menurut salah satu penerima, Marta (30) dirinya dudah datang ke Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini sejak jam 06:00 wib agar bisa mendapat panggilan pertama mesipun dirinya sudah ambil nomor antrian satu hari sebelumnya.

"Saya dari jam 06:00 Wib sudah antri disini agar bisa dapat panggilan lebih awal dan bukan hanya saya ternyata sudah banyak orang lain yang antri disini," ujarnya.

Antrian masih terlihat ramai meski waktu sudah menunjukan pukul 12:00 Wib, meskipun banyak nasabah yang antri Pihak BRI Kantor Cabang Pontianak tetap melakukan Protokol kesehatan dengan mewajibkan nasabahnya mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Salah satu Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) di Bank Rakyat Indonesia (BRI) kondisi seperti ini sudah berlangsung lama, sejak adanya penerimaan bantuan pemerintah tetapi memang tetap dilayani oleh pihak BRI.

"Sudah lama antrian seperti ini, bahkan mereka satu hari sebelumnya ada yang sudah ambil antrian ke sini karena satu hari dibatasi maksimal 200 nasabah khusus penerima bantuan dan Alhamdulillah sampai saat ini lancar semua," ujar satpam tersebut.

Dari Pantauan Kalbarnews.co.id hampir disemua kantor BRI semua ramai dengan antrian penerima bantuan ini ditambah lagi dipenghujung tahun sehingga membuat nasabah BRI semakin ramai. (tim liputan).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini