-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Kaum Milenial Di Sekadau Siap Menangkan PAS

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU)  - Kaum Muda atau lebih dikenal saat ini kaum milenial menjadi salah satu tonggak kemajuan daerah, hal itu juga  yang di gaungkan Kaum Melienial yang ada di Kabupaten Sekadau sangat antusias untuk mendambakan perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Sekadau.

Hal tersebutterungkap dan tampak terlihat dari kritisnya para pemuda yang ada di kabupaten Sekadau pada saat pertemuan dan diskusi ringan bersama Calon Bupati nomor urut 1 Aron yang bertempat di Kedai Kopi Jalan Merdeka Selatan, Selasa (01/12/2020).

Marselinus Kehi salah satu pemuda yang ada di Sekadau mendambakan bahwa di Sekadau harus mempunyai pemuda yang siap untuk membangun sekadau. Terutama dalam hal Insfratruktur, Dan Indeks Pertumbuhan Manusia (IPM).

"Kita bisa melihat sendiri bagaimana IPM yang ada di Kabupaten Sekadau. Saat ini Sekadau nomor 13 dari 14 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Barat. Artinya kita masih di posisi nomor 2 terendah," ujar Kehi.

Selain itu, ia juga menyoroti tentang penerimaan tenaga honorer ataupun tenaga kontrak yang ada di Sekadau. Pasalnya masih banyak anak-anak muda yang siap bekerja dan berbuat untuk Sekadau.

"Saya berharap jika pak Aron terpilih nanti, bisa mempertimbangkan hal tersebut. Dan saya juga mengajak kepada seluruh kaum milenial yang ada di Sekadau untuk mmilih beliau agar menjadi Pemimpin di Kabupaten Sekadau ini," harapnya.

Sementara itu, calon Bupati Sekadau nomor urut 1 Aron mengapresiasi kepada seluruh kaum milenial yang ada di Kabupaten Sekadau pada dasarnya kritis terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman milenial yang ada di Sekadau dimana kaum milenial kritis terhadap pembangunan yang ada di Sekadau. Sebab, Sekadau kelak harus dipimpin oleh jiwa-jiwa muda dan siap berkontribusi untuk Kabupaten Sekadau," ucap Aron.

Selain itu, Aron juga memaparkan beberapa program yang akan dilaksanakan jika dirinya bersama Subandrio diberi kepercayaan untuk memimpin Sekadau 5 tahun kedepan.

"Progam kami yaitu IP3K yang dimana ada Insfratruktur, Pertanian, Perkebunan, Perikanan, dan Kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau," papar Aron.

Untuk itu, ia berharap kepada seluruh kaum milenial yang ada di Sekadau agar bersama-sama datang ke TPS untuk mendukung dan memilih dirinya dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

 

"Saya berharap kepada teman-teman semuanya pada tanggal 9 Desember kita bersama-sama datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 1 Aron-Subandrio," pungkas Aron. (Acil).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini