Kapolresta: Personil Polresta, Kodim 1207/BS dan Pemkot Serius Amankan Natal dan Tahun Baru 2021

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., pimpin  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang dilaksanakan di Alun-Alun Kapuas jl Radi Oesman Kota Pontianak, Senin, (21/12/2020).

Pada pengamanan natal dan tahun baru kali ini Polresta Pontianak Kota menerjunkan sebanyak 734 personil bersinergi Dengan TNI dan Jajaran Pemerintah Kota Pontianak Serta Organisasi Masyarakat Lainnya.

“Sampai dengan Pelaksanaan Tahun Baru nanti ada 734 personil dari Polresta ditambah dari Kodim1207/BS dan personil dari organisasi lainya seperti Senkom, Pramuka dan organisasi lainya, jumlah keseluruhan ada 1.600 personil,” jelas Kapolres.

 Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin mengatakan dalam rangka kesiapan Operasi Lilin Kapuas Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Polresta menyiapkan Sebanyak 9 Pos terdiri dari 1 pos pelayanan yang ada di terminal penumpang Pelabuhan Dwikora Pontianak, Serta 8 Pos Pengamanan di titik-titik yang telah ditentukan telah disiapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga Kota Pontianak. 

Dengan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Kapolresta Pontianak Kota berharap semua personil yang telah ditugaskan bisa melkasanakan dengan baik.

“Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 ini dengan kondisi Pandemi Covid-19 ini kesadaran dari masyarakat serta kerja sama dari semua pihak sangat diperlukan agar tidak menjadi klaster penyebaran covid-19 di daerah kita,’ tegas Kombes. Pol Komarudin.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol Komarudin berharap pada pelaksanaan Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 masyarakat Kota Pontianak dapat melaksanakan tanpa harus meakukan kegiatan yang bisa mengakibatkan kerumunan dan dapat menjadi klaster penyebaran covid-19. (tim liputan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini