FORMASLIDAM Salurkan Bantuan Material Untuk Rumah Singgah Di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Ketua Forum Masyarakat Lintas Sungai Raya Dalam (FORMASLIDAM), Tommy Hermansyah didampingi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sungai Raya Dalam, Asran Fadhil berikan bantuan kepada Yayasan Solidaritas Qur'an Kalbar yang akan mendirikan Rumah Singgah bagi masyarakat di Jl Parit H Muksin Sungai Raya Kab Kubu Raya, Minggu (27/12/2020).

Rumah Singgah Yayasan Solidaritas Qur'an Kalbar yang diperuntukkan sebagai  penginapan tanpa biaya dengan fasilitas makan minum dan tempat tidur sudah tersedia semua.

Ketua Forum Masyarakat Lintas Sungai Raya Dalam (FORMASLIDAM), Tommy Hermansyah  mengatakan adapun bentuk sumbangan yang diberikan berupa bahan material semen pasir dan batu yang akan dipergunakan untuk memasang porselin lantai di rumah singgah tersebut.

“Alhamdulillah kami bisa membantu penyelesaian pembangunan Rumah Singgah Yayasan Solidaritas Qur'an Kalbar yang dipeeruntukkan masyarakat yang berasal dari luar daerah dan menginap disini secara gratis,” terang Tommy.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Ketua Rumah Singgah Yayasan Solidaritas Qur'an Kalbar, Sayuti Ishaq, beserta pengurus lainaya diantaranya Supri, Iwan, Taufik  dan pengurus Rumah Singgah lainya.

Ketua Rumah Singgah Yayasan Solidaritas Qur'an Kalbar Sayuti Ishak mengucapkan ribuan terima kasih kepada Forum Masyarakat Lintas Sungai Raya Dalam (FORMASLIDAM) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sungai Raya Dalam yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Rumah Singgah.

“Semoga bantuan tersebut dapat kami pergunakan untuk membangun sarana Rumah Singgah yang belum selesai dan semoga saja atas bantuan tersebut Allah SWT dapat membalas kebaikan ini,” tutur Sayuti. (Lei).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini