-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Sosialisasikan Perpol No 4/2020 Korbinmas Baharkam Polri Sampaikan Hal Ini

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Direktur Pembinaan Potensi Masyarakat Korbinmas Baharkam Polri hadir mewakili Kakorbinmas Baharkam Polri dalam rangka Sosialisasi Perpol No. 4/2020 di Gedung Tribrata Polda Metro Jaya, Rabu (11/11/2020).

Dalam sambutanya Direktur Pembinaan Potensi Masyarakat Korbinmas Baharkam Polri menjelaskan bahwa Perpol No. 4/2020 merupakan pedoman Satpam dalam pelaksanaan tugas di lingkungan tempat kerja, sehingga dalam pelaksanaan tugas dilingkungan kerja dapat menentukan tugas dan kewenangan mana sajakah yang dapat dikerjakan.

“Perpol Nomor 4/2020 adalah pedoman Satuan Pengamanan dalam melaksanakan tugas dilingkungan dimana Satpam itu bertugas," tegas BJP Edy Murbowo.

Edy Murbowo berharap selurtuh Satuan Pengamanan (Satpam) dapat memahami serta menjalankan peraturan yang terdapat didalam PerpolNo.4/2020 tersebut sehingga tidak terjadi kesalahan prosudur dalam menjalankan tugasnya.

Tampak hadir dalam rangka Sosialisasi Perpol No 4/2020 Dirbinpotmas, Wakapolda Metro Jaya, Direktur BPJS Ketenagakerjaan, PJU Polda Metro Jaya, Para Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya, Kasatbinmas Jajaran Polda Metro Jaya, Ketua ABUJAPI, Ketua APSI, Ketua ABUJAPI Jaya, Ketua APSI Jaya dan Para Direktur BUJP.

Dalam kegiatan Sosialisasi perpol No 4/2020 oleh Direktur Pembinaan Potensi Masyarakat Korbinmas Baharkam Polri di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan tetap menjalankan prosedur Protokol Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lokasi kegiatyan. (tim liputan).

Editor : Heri k

 

 

Komentar Anda

Berita Terkini