BNI Syariah Jajaki Kerjasama di 3 Lembaga Yarsi Pontianak

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Yarsi Pontianak terus lakukan peningkatan kwalitas dan kwantitas pelayanan dengan membuka semua akses kerjasama dengan semua pihak, kali ini salah satu Perbankan di Pontianak lakukan penjajakan kerjasamanya di 3 Lembaga Yarsi Pontianak.

BNI Syariah lakukan pertemuan dengan Pembina, Pengurus Yayasan serta pengelola 3 lembaga yaitu Rumah Sakit Umum (RSU )Yarsi, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) dan Akademi Farmasi (Akfar) di Cafe Campus Jl A Yani Pontianak, Selasa (17/11/2020).

Tampak hadir Ketua Pembina Yarsi Pontianak, H Ruslian D Tolove, Ketua Pengurus Yarsi Pontianak, Drs Suhadi SW, M.Si, Direktur RSU Yarsi, dr Iwing P, Direktur Akfar Yarsi Pontianak, Ketua STIKes Yarsi Pontianak dan Pengurus Yayasan Yarsi lainnya.

Dalam Pemaparan yang disampaikan jurubicara dari BNI Syariah kerjasama bisa dilakukan mulai dari system' adminstrasi terpadu baik system' pengelolaan Rumah Sakit maupun lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsi) Pontianak.

Disampaikan Ketua Pengurus Yayasan Yarsi Pontianak, BNI Syariah berencana melakukan kerjasama dengan 3 lembaga dibawah naungan Yayasan dan hari ini lakukan penjajakan sehingga bisa mensuport program yang dilakukan oleh Yarsi Pontianak.

Dengan paparan dari BNI Syariah terlihat rencana program sytem terprogram terpadu dengan system' aplikasi sehingga memudahkan administrasi di lembaga dibawah naungan Yarsi Pontianak mendatang. (ej)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini