Banjir Parah Landa Dua Desa Di Sungai Ambawang, Ini Yang dilakukan Kapolsek Dan Anggotanya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA -  Banjir Landa Jl Trans Kalimantan Sungai Ambawang, yang meliputi beberapa desa, hal ini tentu berdampak bagi mastyarakat stempat, melihat hal tersebut Polsek Sungai Ambawang  beri  bantuan sembako kepada masyarakat Desa Teluk Bakung Kec Sungai Ambawang yang terdampak bencana banjir.

Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda Ikhsan turun langsung berikan bantuan didampingi Kanit Binmas Polsek Sungai Ambawang Iptu Barlon Simatupang dan Bhabinkamtibmas melakukan Penyerahan Bantuan terhadap warga masyarakat yang terdampak Banjir di wilayah Kecamatan Sungai Ambawang, Rabu (25/11/2020).

Iptu Teuku Rivanda Ikhsan mengatakan sasaran utama dalam penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Polsek Sungai Ambawang terhadap masyarakat yang terdampak banjir tersebut adalah sebanyak dua Desa yaitu Desa Teluk Bakung dan Desa Pancaroba, mengingat dua Desa tersebut untuk sementara memiliki dampak yang sangat besar terhadap bencana banjir.

Bantuan yang diberikan oleh Polsek Sungai Ambawang tersebut antara lain berupa Beras sebanyak 30 Karung, Mie Instan sebanyak 30 Dus.

“Polsek Sungai Ambawang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di dua Desa yaitu Desa Teluk Bakung dan Desa Pancaroba dimana daerah tersebut merupakan daerah dataran rendah sehingga pada saat curah hujan meningkat kedua daerah tersebut menjadi langganan banjir,” jelas Kapolsek

Iptu Teuku Rivanda Ikhsan menambahkan penyerahan bantuan bakti sosial oleh Polsek Sungai Ambawang merupakan salah satu bentuk partisipasi Polri dalam Bencana Banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Sungai Ambawang, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak parah terhadap bencana banjir. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini