-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

SDN 27 Sungai Raya Ikuti Penilaian Kinerja Kepala Sekolah

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Demi untuk mensukseskan kegiatan penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang dimulai pada Selasa (06/10/2020, para guru yang ada di SDN 27 Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya sebelumnya sudah bersibuk diri guna mempersiapkan  pelaksanaan Kegiatan itu.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SDN 27 Sungai Raya, M Sueb, SPd.I yang merasa bersyukur dengan kerja sama serta kebersamaan dewan guru di Sekolah yang dipimpinnya.

“Saya sangat bersyukur sekali karena kegiatan penilaian kinerja kepala sekolah yang dilaksanakan oleh team penilai mengunjungi  SDN 27 Sungai Raya, tentu  saya sebagai Kepsek di SDN 27 ini sangat berterima kasih sekali kepada Semua Dewan Guru yang telah bersama-sama menyiapkan penilaian di sekolah ini,” terang M Sueb.

Kepala Sekolah SDN 27 ini juga mengucapkan terimakasihnya kepada Kadis Diknas Kab Kubu Raya, Ayub, S.Pd dan Kabid  PMTK,BP Jaini, Kabid Dikdas BP Supradi ,S.Pd, tentu dengan kunjungan yg telah dilakukan oleh pejabat Diknas Kubu Raya tersebut.

M Sueb mengatakan apapun nanti hasil penilaianya tidak akan mengurangi semangat dirinya dan semua dewan guru SDN 27 untuk terus meningkatkan kwalitas dan mutu pendidikan dasar yang ada di SDN 27 Sungai Raya Dalam ini.

“Yang  penting kita sudah bisa mengikuti kegiatan tersebut dan mudah-mudahan saja apa yang sudah kita perjuangkan sebelumnya bisa  membuahkan hasil yang baik,” ujarnya (lei).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini