-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Kondisi Terkini Wakil Bupati Kubu Raya, Tetap Sehat dan Mohon Doa Masyarakatnya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Nitizen dihebohkan dengan beredarnya video pernyataan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo Positif terpapar virus covid-19 stelah lakukan swab tes, Video yang diunggah langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya, Kalimatan Barat, Sujiwo menyatakan dirinya telah dikonfirmasi Covid 19. Video tesebut diunggah Kamis Siang (1/10/2020).

 

Dalam video yang berdurasi 2.29 menit tersebut Sujiwo mengungkapan tentang kondisi kesehatannya. Dirinya mengaku sebelum nya telah melakukan kontak langsung dengan seseorang yang diduga telah terjangkit Covid 19.

 

"Akhirnya saya ber inisiatif menghubungi Dinas Kesehatan, untuk melakukan test Swab Sabtu (26/9/2020) lalu. Selanjutnya saya melakukan isolasi mandiri. Tadi pagi saya baru menerima hasil test Swab, ternyata ada 3 orang dinyatakan positif Covid 19. Saya sendiri dan kedua orang terdekat saya", ungkapnya.

 

Dirinya menambahkan bahwa, diri nya berinisiatif melakukan test Swab serta isolasi mandiri agar tidak menjadi kluster dan menularkan kepada orang lain.

 

"Alhamdulillah, kondisi saya baik-baik saja, meskipun ada sedikit gejala seperti kelelahan, nafas sedikit berat, serta tubuh terasa seperti remuk. Namun semua kondisi tesebut sudah saya lewati beberapa hari yang lalu. Saya mohon doa restu dari masyarakat, agar saya dan orang terdekat saya yang sama terkonfirmasi segera diberikan kesembuhan", harapnya.

 

Dirinya menghimbau kepada masyarat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, serta menjauhi kerumunan. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini