-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kondisi Terkini Wakil Bupati Kubu Raya, Tetap Sehat dan Mohon Doa Masyarakatnya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Nitizen dihebohkan dengan beredarnya video pernyataan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo Positif terpapar virus covid-19 stelah lakukan swab tes, Video yang diunggah langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya, Kalimatan Barat, Sujiwo menyatakan dirinya telah dikonfirmasi Covid 19. Video tesebut diunggah Kamis Siang (1/10/2020).

 

Dalam video yang berdurasi 2.29 menit tersebut Sujiwo mengungkapan tentang kondisi kesehatannya. Dirinya mengaku sebelum nya telah melakukan kontak langsung dengan seseorang yang diduga telah terjangkit Covid 19.

 

"Akhirnya saya ber inisiatif menghubungi Dinas Kesehatan, untuk melakukan test Swab Sabtu (26/9/2020) lalu. Selanjutnya saya melakukan isolasi mandiri. Tadi pagi saya baru menerima hasil test Swab, ternyata ada 3 orang dinyatakan positif Covid 19. Saya sendiri dan kedua orang terdekat saya", ungkapnya.

 

Dirinya menambahkan bahwa, diri nya berinisiatif melakukan test Swab serta isolasi mandiri agar tidak menjadi kluster dan menularkan kepada orang lain.

 

"Alhamdulillah, kondisi saya baik-baik saja, meskipun ada sedikit gejala seperti kelelahan, nafas sedikit berat, serta tubuh terasa seperti remuk. Namun semua kondisi tesebut sudah saya lewati beberapa hari yang lalu. Saya mohon doa restu dari masyarakat, agar saya dan orang terdekat saya yang sama terkonfirmasi segera diberikan kesembuhan", harapnya.

 

Dirinya menghimbau kepada masyarat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, serta menjauhi kerumunan. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini