-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Demo Mahasiswa Di DPRD Provinsi Kalbar Ricuh, Polisi Tutup Jalan A Yani

Redaksi author photo



KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Aksi unjuk rasa ribuan Mahasiswa dari berbagai perguruan Tinggi di depan kantor DPRD Provinsi Kalbar yang semula berjalan dengan damai tiba-tiba saja ricuh.

Kericuhan diawali dengan lemparan botol mineral ketika ada salah satu anggota DPRD Provinsi Kalbar sedang memberikan keterangan terkai UU Omniguslaw.

Hal ini kemudian memicu adanya kericuhan sehingga kemudian aparat kepolisian mengambil tindakan tegas.

Sehingga kericuhan tak bisa di hindari, aparat kepolisian menggunakan gas air mata sehingga membuat suasana riuh seketika.

Akibat kericuhan ini kepolisian lalu menutup jalan A Yani Pontianak dan mengalihkan ke arah A Yani II dan berbalik arah semua kendaraan yang akan melintasi jalan di depan DPRD Provinsi Kalbar. (ej)

Komentar Anda

Berita Terkini