Breaking News: Ribuan Mahasiswa Serbu Kantor DPRD Provinsi, Hindari Jalur Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ribuan Mahasiswa dari berbagai Perguruasn Tinggi yang ada di Kalimantan Barat serbu kantor DPRD Provinsi Kalbar Kamis pagi (08/10/20).

Ribuan Massa itu menggelar aksi tolak UU Omnibuslaw tanpak ratusan personil dari TNI dan Polri pun turut disiagakan  untuk mengamankan aksi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan  pada saat aksi tersebut.

Adanya aksi tersebut membuat jalur Jalan Ahmad Yani 1 dan sekitarnya macet mengingat ratusan mahasiswa tersebut melakukan aksi jalan kaki dari bundaran tugu digulis Untan Pontianak.

Hal ini tentu saja membuat jalan macet sehingga warga Pontianak yang akan melalui jl A Yani 1 mesti mencari jalan alternatif lain agar tidak terjebak dalam kemacetan tersebut

Seperti diketahui aksi mahasiswa ini terkait UU Omnibuslaw sendiri merupakan suatu undang-undang yang baru saja di syahkan oleh DPR dan Pemerintah namun hal itu mendapat reaksi dari berbagai pihak termasuk hari ini di Pontianak Kalimantan Barat.

Hingga berita ini diturunkan aksi Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Kalimantan Barat ini sedang berlangsung. (bian).

Editor Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini