-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Usai Dilantik, PC IPNU Kubu Raya Komitmen Bantu Tekan Sebaran Covid-19

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Kubu Raya resmi dilantik Sabtu Siang di aula Kantor Bupati Kubu Raya, setelah dilantik banyak program kerja yang sudah menanti pengurus PC IPNU yang baru.

Hal itu disampaikan Ketua Tanfizdyah PCNU Kabupaten Kubu Raya, KH Abdussalam, M.Si ketika memberika sambutan serta arahan kepada pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama itu.

“Sebagai Organisasi Kader, maka IPNU harus melakukan kaderisasi dari mulai pelajar, bukan hanya pelajar di Pondok Pesantren tetapi juga pelajar di sekolah-sekolah umum yang ada di Kab Kubu Raya ini,” ungkap KH Abdussalam.
Hal senada disampaikan juga Ketua Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP IPNU), Sholihin yang pada saat berikan sambutan sempat mengapresiasi Gerakan dari IPNU Kubu Raya yang telah berperan bersama Pemerintah Daerah dan PCNU dalam penanganan pencegahan Covid-19.

“Saya Apresiasi IPNU Kubu Raya selama ini telah berperan aktif dalam penanganan Covid bekerja sama dengan PCNU dan Pemda setempat, ini harus ditingkatkan agar lebih baik, Tetapi tugas utama pengkaderan harus tetap dilakukan,” ujar Sholihin.

Sementara itu Ketua PC IPNU Kubu Raya yang baru saja dilantik, Ulil Abshor menjelaskan jika program kerja yang paling penting terlebih dikala pandemi seperti sekarang yakni mengajak para pelajar untuk membudayakan penggunaan masker.

"Kita berkomitmen akan terus mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker yang benar guna menjaga kesehatan. terlebih nanti kedepanya sekolah-sekolah akan dibuka kembali," ungkap Ulil Abshor.

Ulil mengatakan selanjutnya dirinya beserta Pengurus yang baru dilantik akan segera melakukan tugas utama yaitu dengan melakukan kaderisasi ke nernagai sekolah denga melaksanakan gerakan ayo menggunakan masker yang di deklarasikan pada saat ini.

“InsayaAllah langkah kami selanjutnya akan segera lakukan kaderisasi dan sosialisai 3 M, termasuk didalamnya  gerakan Ayo Gunakan Masker,” pungkasnya. (bian).

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini