-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Usai Dilantik, PC IPNU Kubu Raya Komitmen Bantu Tekan Sebaran Covid-19

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Kubu Raya resmi dilantik Sabtu Siang di aula Kantor Bupati Kubu Raya, setelah dilantik banyak program kerja yang sudah menanti pengurus PC IPNU yang baru.

Hal itu disampaikan Ketua Tanfizdyah PCNU Kabupaten Kubu Raya, KH Abdussalam, M.Si ketika memberika sambutan serta arahan kepada pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama itu.

“Sebagai Organisasi Kader, maka IPNU harus melakukan kaderisasi dari mulai pelajar, bukan hanya pelajar di Pondok Pesantren tetapi juga pelajar di sekolah-sekolah umum yang ada di Kab Kubu Raya ini,” ungkap KH Abdussalam.
Hal senada disampaikan juga Ketua Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP IPNU), Sholihin yang pada saat berikan sambutan sempat mengapresiasi Gerakan dari IPNU Kubu Raya yang telah berperan bersama Pemerintah Daerah dan PCNU dalam penanganan pencegahan Covid-19.

“Saya Apresiasi IPNU Kubu Raya selama ini telah berperan aktif dalam penanganan Covid bekerja sama dengan PCNU dan Pemda setempat, ini harus ditingkatkan agar lebih baik, Tetapi tugas utama pengkaderan harus tetap dilakukan,” ujar Sholihin.

Sementara itu Ketua PC IPNU Kubu Raya yang baru saja dilantik, Ulil Abshor menjelaskan jika program kerja yang paling penting terlebih dikala pandemi seperti sekarang yakni mengajak para pelajar untuk membudayakan penggunaan masker.

"Kita berkomitmen akan terus mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker yang benar guna menjaga kesehatan. terlebih nanti kedepanya sekolah-sekolah akan dibuka kembali," ungkap Ulil Abshor.

Ulil mengatakan selanjutnya dirinya beserta Pengurus yang baru dilantik akan segera melakukan tugas utama yaitu dengan melakukan kaderisasi ke nernagai sekolah denga melaksanakan gerakan ayo menggunakan masker yang di deklarasikan pada saat ini.

“InsayaAllah langkah kami selanjutnya akan segera lakukan kaderisasi dan sosialisai 3 M, termasuk didalamnya  gerakan Ayo Gunakan Masker,” pungkasnya. (bian).

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini