-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Persit KCK Kodim Mempawah Beri Bantuan Sembako Korban Banjir di Purun Kecil

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 1201/Mempawah Ny. Lia Dwi Agung Prihanto beserta pengurus menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak banjir. Penyerahan Sembako dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin di Posko Pengaduan Banjir Desa Purun Kecil, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Minggu (06/09/2020).

Terjadinya banjir akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan tidak didukung dengan sistem drainase yang memadai sehingga merendam Desa Purun Kecil merupakan wilayah binaan Koramil Sungai Pinyuh.

Bantuan sembako yang diserahkan kepada korban banjir merupakan bantuan dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/ Alambhana Wanawwai yang diserahkan Ketua Persit Cab. XLV Kodim Mempawah kepada Kepala Desa Purun Kecil, Bapak Zainol Bahri, didampingi oleh Pengurus BPD Purun Kecil bersama perangkat desa.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Lia Dwi Agung Prihanto menuturkan, turut prihatin atas terjadinya musibah banjir. Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepeduliaan Persit terhadap sesama terlebih bagi yang membutuhkan bantuan.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada warga yang terdampak bencana banjir," tuturnya.

Ny. Lia Dwi Agung Prihanto menyampaikan, kepada warga terdampak banjir tidak lupa berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberi kesabaran dan ketabahan. Dan banjir ini cepat berlalu sehingga dapat  beraktifitas seperti sedia kala.

Sementara itu, Bapak Zainol Bahri Kepala Desa Purun Kecil menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan kepada warga yang terdampak bencana banjir oleh pengurus Persit KCK Kodim 1201/Mph.

"Semoga Allah SWT membalas semua budi baik ibu-ibu," ucapnya. (tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini