-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Persit KCK Kodim Mempawah Beri Bantuan Sembako Korban Banjir di Purun Kecil

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 1201/Mempawah Ny. Lia Dwi Agung Prihanto beserta pengurus menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak banjir. Penyerahan Sembako dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin di Posko Pengaduan Banjir Desa Purun Kecil, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Minggu (06/09/2020).

Terjadinya banjir akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan tidak didukung dengan sistem drainase yang memadai sehingga merendam Desa Purun Kecil merupakan wilayah binaan Koramil Sungai Pinyuh.

Bantuan sembako yang diserahkan kepada korban banjir merupakan bantuan dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/ Alambhana Wanawwai yang diserahkan Ketua Persit Cab. XLV Kodim Mempawah kepada Kepala Desa Purun Kecil, Bapak Zainol Bahri, didampingi oleh Pengurus BPD Purun Kecil bersama perangkat desa.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Lia Dwi Agung Prihanto menuturkan, turut prihatin atas terjadinya musibah banjir. Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepeduliaan Persit terhadap sesama terlebih bagi yang membutuhkan bantuan.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada warga yang terdampak bencana banjir," tuturnya.

Ny. Lia Dwi Agung Prihanto menyampaikan, kepada warga terdampak banjir tidak lupa berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberi kesabaran dan ketabahan. Dan banjir ini cepat berlalu sehingga dapat  beraktifitas seperti sedia kala.

Sementara itu, Bapak Zainol Bahri Kepala Desa Purun Kecil menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan kepada warga yang terdampak bencana banjir oleh pengurus Persit KCK Kodim 1201/Mph.

"Semoga Allah SWT membalas semua budi baik ibu-ibu," ucapnya. (tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini