-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Pengurus Yarsi Pontianak Ajak Semua Lembaganya Lakukan ini

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (Pontianak) - Berkomitmen terus meningkatkan mutu pelayanan serta meningkatkan Managemen Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak bersama Manajemen RSU Yarsi dan Stikes Yarsi Pontianak Lakukan Rapat Kerja yang dilaksanakan di Aula Stikes Yarsi Pontianak jl Panglima Aim Pontianak Timur, Sabtu (19/09/2020).


Rapat kerja di hadiri Ketua Pembina Yarsi, H Rusliansyah D Tolove, Pembina H Daud Montain,  Ketua Pengurus Yayasan, Drs Suhadi SW beserta pengurus Yayasan lainya.


Dalam rapat kerja yang dilaksanakan secara marathon antara manajemen RSU Yarsi Pontianak dan Civitas Akademika Stikes Yarsi Pontianak terungkap kesepakatan bersama untuk terus meningkatkan pelayanan dan kwalitas mutu pelayanan Yarsi Pontianak.

Dalam pengantarnya H Rusliansyah D Tolove mengatakan permintaan dari semua pembina Yarsi Pontianak untuk semua elemen Yarsi Pontianak satu visi dan misi mengembangkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Hal yang sama disampaikan oleh ketua pengurus Yarsi Pontianak, Suhadi SW mengatakan perlu kerja keras oleh semua elemen untu bersemangat mengabdi pada masyarakat.


"Majikan kita adalah masyarakat, oleh karena itu semangat memberikan pelayan terbaik harus tertanam di hati kita semua," ujar Suhadi.


Dalam Rapat kerja bersama dua lembaga binaan Yarsi Pontianak itu terungkap beberapa upaya dan keinginan dari kedua.lembaga itu peningkatan peralatan dan insfratruktur yang ada di Yarsi Pontianak.


Sebagai Satau-satunya Rumah sakit Islam di Kalimantan Barat, Suhadi mengajak semua elemen untuk menjaga nama baik Yarsi Pontianak.


"Karena kita adalah satu-satunya Rumah Sakit Islam di Kalimantan Barat maka kita harus menjaga nama baik tersebut, sehingga nantinya menjadi kebanggaan dan rujukan masyarakat Kalimantan Barat," ujar Suhadi.


Suhadi juga meminta Stikes Yarsi Pontianak untuk mempersiapkan diri dengan maksimal proses akreditasi yang sebantar lagi akan dilakukan oleh dirjen Dikti.


Seperti diketahui ada tiga lembaga yang dinaungi oleh Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsi) Pontianak yaitu, Rumah Sakit Umum (RSU) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) dan Akademi Farmasi (Akfar) Pontianak.(ej)

Komentar Anda

Berita Terkini