-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Peduli Sesama, GPS Sambas kembali berbagi Sembako Kepada Warga

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) – Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali lakukan kegiatan sosial dengan memeberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan uluran tangan dermawan.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di kediaman Uwan Suryani yang berada di Dusun Teluk Keramat, Desa Sungai Serabek, Kecamatan Teluk Keramat, Minggu, (06/09/2020).

Sedekah merupakan konsep indah yang diajarkan dalam Islam, dimana kita menyisihkan sebagian dari rezeki yang kita miliki untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

Konsep ini mengajarkan kita makna syukur yang teramat dalam, karena bagaimanapun keadaan kita, pasti ada saja orang-orang yang keadaannya lebih sulit dari kita, sehingga kita harus senantiasa bersyukur terhadap apapun keadaan kita.
Maka dari itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu sedekah sembako kepada warga yang membutuhkan.

Dalam penyaluran sembako tersebut komunitas GPS didampingi oleh Camat Teluk Keramat Budi Susanto bersama serta warga sekitar.

Camat Teluk Keramat Budi Susanto mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh komunitas GPS, kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan karena langsung menyentuh kepada warga yang membutuhkan.

“Saya ikut hadir dalam kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap sesama dan ingin mengajak para pemuda dan masyarakat umum untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama,” ungkap Budi Susanto.

Sementara itu Bayu selaku ketua Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas menyebutkan bahwa kegiatan bersedekah ini juga bisa menumbuhkan rasa saling kasih sayang terhadap sesama.

“Ketika kita memberikan kebahagiaan kepada orang lain, maka kita juga ikut bahagia,” ujarnya.

Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan, mengakhiri kegiatan tersebut Bayu nmengajak semua pihak untuk peduli dengan sesama.

“Yuk sedekah, sebab dengan bersedekah Allah akan memberikan kemudahan di segala aktivitas kita,” ajaknya. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini