-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Peduli Sesama, GPS Sambas kembali berbagi Sembako Kepada Warga

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) – Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali lakukan kegiatan sosial dengan memeberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan uluran tangan dermawan.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di kediaman Uwan Suryani yang berada di Dusun Teluk Keramat, Desa Sungai Serabek, Kecamatan Teluk Keramat, Minggu, (06/09/2020).

Sedekah merupakan konsep indah yang diajarkan dalam Islam, dimana kita menyisihkan sebagian dari rezeki yang kita miliki untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

Konsep ini mengajarkan kita makna syukur yang teramat dalam, karena bagaimanapun keadaan kita, pasti ada saja orang-orang yang keadaannya lebih sulit dari kita, sehingga kita harus senantiasa bersyukur terhadap apapun keadaan kita.
Maka dari itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu sedekah sembako kepada warga yang membutuhkan.

Dalam penyaluran sembako tersebut komunitas GPS didampingi oleh Camat Teluk Keramat Budi Susanto bersama serta warga sekitar.

Camat Teluk Keramat Budi Susanto mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh komunitas GPS, kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan karena langsung menyentuh kepada warga yang membutuhkan.

“Saya ikut hadir dalam kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap sesama dan ingin mengajak para pemuda dan masyarakat umum untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama,” ungkap Budi Susanto.

Sementara itu Bayu selaku ketua Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas menyebutkan bahwa kegiatan bersedekah ini juga bisa menumbuhkan rasa saling kasih sayang terhadap sesama.

“Ketika kita memberikan kebahagiaan kepada orang lain, maka kita juga ikut bahagia,” ujarnya.

Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan, mengakhiri kegiatan tersebut Bayu nmengajak semua pihak untuk peduli dengan sesama.

“Yuk sedekah, sebab dengan bersedekah Allah akan memberikan kemudahan di segala aktivitas kita,” ajaknya. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini