-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

MTQ Ke-XXVIII Tingkat Provinsi Ditutup Gubernur Kalbar Secara Virtual

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) - Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat secara resmi ditutup oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji secara virtual Senin, (21/9/2020) berlangsung di Lapangan GOR Mungguk Ransa Sekadau.

Gubernur Kalbar secara virtual melalui video conference di kantor gubernur Kalbar mengucapkan minta maaf karena tidak bisa hadir secara fisik.

"Saya mengucapkan minta maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau serta seluruh panitia dan peserta karena tidak bisa hadir secara fisiki," ujar Sutarmidji.

Sutarmidji berharap ketidakhadiran secara fisik tergantikan dengan kemajuan tekhnologi dengan Video coference dan tidak mengurangi makna dari acara ini.

Sementara itu Ketua Umum panitia MTQ XXVIII, Rupinus menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

"Kami atas nama Ketua panitia, pemerintah dan masyarakat kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh peserta, kerena sudah menjalankan amanat dengan semaksimal mungkin, sehingga pelaksaan MTQ XXVIII tingkat provinsi Kalbar 2020 ini bisa berjalan dengan lancar," kata Rupinus pada pidatonya.

Penutupan Kegiatan MTQ itu di akhiri dengan  hasil Juara Umum diperoleh Kafilah dari Kota  Pontianak disusul Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Kubu Raya.

Penutupan MTQ ditutup secara resmi oleh Gubernur Kalbar ditandai dengan pemukulan beduk dan penabuhan tar oleh Bupati dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba MTQ XXVIII tahun 2020 tingkat provinsi  Kalbar. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini