-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

MKGR Gelar Konsolidasi Nasional, Ini Penjelasan Adies Kadir

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR) menggelar konsolidasi nasional, Kondolidasi bertajuk Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO) ke-II guna memantapkan soliditas organisasi MKGR di Hotle Ritz Carlton Kuningan, Jakarta, Minggu (13/09/2020).

Sekretaris Jenderal MKGR, Adies Kadir mengatakan, kegiatan MPO ke-II ini sebagai langkah awal persiapan menuju Musyawarah Besar (Mubes) Ormas MKGR. Adies yang juga sebagai ketua penyelenggara acara menegaskan, MPO ke-II digelar sebagai legal standing Mubes MKGR.

"Majelis Permusyawaratan Organisasi ke-II ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi legal standing untuk menuju Mubes yang rencananya akan dilaksanakan akhir Oktober 2020," tutur Adies dalam keterangan kepada media, Ahad (13/9).

Sementara, Ketua Umum Ormas MKGR Roem Kono dalam sambutannya meminta seluruh kader tetap berorientasi pada karya nyata. Seluruh kader MKGR dari pusat sampai daerah juga diminta menjunjung prinsip musyawarah dan gotong-royong sesuai semangat MKGR.

Roem Kono juga menegaskan, seluruh kader MKGR harus konsisten dalam melakukan kerja-kerja politik. MKGR juga diminta konsisten melaksanakan cita-cita organisasi dengan semangat gotong-royong, musyawarah, dan mufakat. "Kader Ormas MKGR harus selalu konsisten pada cita- cita organisasi dengan semangat gotong royong, musyawarah dan mufakat," ujar Roem.

Roem juga menegaskan seluruh kader MKGR tetap solid dan loyal mendukung kebijakan dan keputusan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto. Atas nama MKGR, Roem mengapresiasi semangat kader salah satu ormas pendiri Partai Golkar ini untuk tetap mengikuti MPO ke-II meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.*[tim liputan].

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini