-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr : Jadilah Panutan dalam Keluarga dan Lingkungan

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dalam rangka menjalin komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura menggelar pertemuan gabungan secara virtual. Pertemuan dipimpin oleh Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad dari Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr, Senin (07/09/2020).

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional dan silaturahmi serta memupuk rasa kebersamaan sesama anggota Persit. Selain itu, juga untuk menyampaikan berbagai informasi dan pembekalan pengetahuan untuk menambah wawasan dan memberikan nasehat-nasehat agar kehidupan di lingkungan Kodam XII/Tpr penuh dengan suasana kekeluargaan, kebersamaan, kondusif dan harmonis.

Dalam pengarahannya, Ny. Ely Nur Rahmad menegaskan, agar seluruh anggota Persit untuk senantiasa menjaga kehormatan diri, kehormatan keluarga dan citra atau nama baik Persit KCK PD XII/Tpr. Senantiasa tampil wajar, sopan dalam sikap, penampilan dan tutur kata serta dapat menjadi panutan yang dilandasi dengan kepedulian yang tinggi terhadap lingkungannya.

Ny. Ely Nur Rahmad juga menekankan, setiap warga Persit KCK PD XII/Tpr harus memiliki visi, persepsi interpretasi yang dapat memajukan organisasi. Dalam berorganisasi hendaknya memakai perasaan sebagai wanita atau ibu yang mana harus bisa mengayomi, melindungi anggota-anggotanya dan hilangkan sifat-sifat egois, arogansi yang tidak sesuai dengan sifat dan watak sebagai anggota Persit.

"Tumbuhkan selalu budaya saling asah, asih dan asuh diantara anggota Persit," tegasnya.

Istri dari Pangdam XII/Tpr ini berpesan kepada anggotanya untuk berhati-hati dalam bermedia sosial dengan menpedomani Medsos Persit KCK. Agar tidak memposting hal-hal yang bersifat menghina, mengkritik kebijakan pemerintah, TNI maupun orang lain.

"Jangan menyebarluaskan berita bohong. Persit harus selalu bisa menjaga netralitas," pesan Ny. Ely Nur Rahmad.

Guna mendukung upaya pencegahan Covid-19 serta melindungi keluarga, Ketua Persit KCK PD XII/Tpr meminta kepada anggota untuk mematuhi protokol kesehatan serta dapat menerapkan dalam lingkungan keluarga ataupun masyarakat.

"Lakukan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak). Jaga kebersihan badan, rumah dan lingkungan sekitar. Tingkatkan imun dengan mengkonsumsi vitamin, asupan makanan yang sehat dan bergizi serta olah raga yang cukup," pinta Ny. Ely Nur Rahmad. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini