-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Kapolres Bagikan 10 Ribu Masker dan Lakukan Swap Test Warga Kubu Raya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Cegah Makin meningkatnya Penularan Virus Covid-19, Polres Kubu Raya bersama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Unsur TNI, Dinas Kesehatan Kab Kubu Raya, Satpol PP Kab Kubu Raya Serta Masyarakat Lintas Etnis lakukan pembagian masker dan Swap Tes serentak yang dilaksanakan di seluruh wilayah jajaran.

 

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana bersama Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE, M.Sos turun langsung dalam kegiatan pembagian masker secara serentak yang mana kegiatan ini tidak hanya di Kabupaten Kubu Raya tapi di seluruh Indonesia.

 

Kapolres Kubu Raya bersama Wakil Bupati, Sekda Kubu Raya, Kepala Dinas Kesehatan di damping Danramil bersama 180 personil gabungan tampak semangat membagikan masker kepada pengendara roda dua serta roda empat agar dalam aktifitasnya selalu mengunakan masker.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana mengatakan kegiatan ini bukan hanya dilakukan di Kabupaten Kubu Raya saja, melainkan dilakukan secara serentak secara nasional.

“Kita sosialisasi kembali pengunaan masker yang kelihatanya saat ini muali kendor, diharapkan masyarakat Kubu Raya mau memakai masker dan ini juga kita lakukan di seluruh jajaran Polres Kubu Raya sampai kepelosok pedesaan di Kabupaten Kubu Raya,’ ungkap Kapolres.

AKBP Yani Permana mengatakan pembagian masker ini dilakukan secara sukarela dari Polres Kubu Raya beserta unsur TNI, Pemerintahan Daerah dan Tokoh Masyarakat lintas Etnis serta Akademisi yang disebar keseluruh wilayah Kabupaten Kubu Raya.

“Kami membagikan masker pada hari ini sebanyak 10.000 masker untuk kita berikan secara gratis kepada masyarakat kabupaten Kubu Raya,” jelasnya.

 

Sementara itu Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo SE menjelaskan bahwa presiden sudah mengintruksikan bahwa kesehatan itu merupakan yang paling utama setelah pemulihan ekonomi.

“Oleh karena itu saya juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya ayo gunakan masker sayangilah diri anda dan keluarga anda dengan selalu gunakan masker dan lakukan mencuci tangan setiap saat dan juga jaga jarak, saya juga mengapresiasi kepada Polres Kubu Raya atas pelaksanaan pembagian masker secara serentak ini,“ ujar Wakil Bupati.

Disaat yang sama petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya juga melakukan swap test kepada masyarakat secara sukarela dan yang mau lakukan swap test secara gratis.

Dan dari kegiatan tersebut terdapat 32 orang yang melakukan Swap Test dan dilakukan secara gratis oleh tim medis dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya sembari membagikan Masker gratis. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini