-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kantor Desa Malenggang Didatangi Satgas Pamtas 642/Kps

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan hubungan sosial yang baik di lingkungan masyarakat, Personel Satgas Pamtas Yonif 642/Kps, SSK III Pos Sei Daun melaksanakan Anjangsana ke Kantor Desa Malenggang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau.

 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dan SSK III Satgas, Kapten Inf Taofiq Siswadi, S.T.Han, bersama beberapa personel. Kehadiran personel Satgas disambut baik oleh Yohanes Jelano selaku Plt. Kadus Sei Daun, Desa Malenggang.

 

Yohanes Jelano mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI yang sudah berkunjung ke Kantor Desa. Serta berharap, dengan kehadiran Satgas Pamtas selain menjaga keamanan perbatasan, juga mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan Satgas, sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

Sementara itu, Dan SSK III Satgas, Kapten Inf Taofiq Siswadi, S.T.Han., dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, kegiatan anjangsana ini sebagai wujud dalam membina hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Sekaligus memperkenalkan diri sebagai Satgas yang baru di Pos Sei Daun.

 

Selain itu juga Kapten Taofiq mengharapkan dengan bersilaturahmi akan timbul keakraban dan saling bertukar pikiran serta tumbuh kedekatan emosional antara personel Satgas dengan masyarakat. Sehingga apabila ada permasalahan dengan cepat dapat diselesaikan, harapnya mengakhiri. ( tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini