-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kabaharkam Polri Berikan Supervisi Ops Aman Nusa II Polres Sergai

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SERGAI) - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto di hari kedua kunjungan kerjanya di Sumatera Utara, lakukan supervisi Operasi Aman Nusa II-Penanganan COVID-19 di Polres Serdang Begadai, Rabu (30/09/2020).

"Kami ke sini dalam rangka asistensi Operasi Aman Nusa II dan Pillkada Serentak 2020 atas perintah Pak Kapolri," terang Kaopspus Aman Nusa II itu.

Dalam arahannya, Kabaharkam Polri meminta anggota yang terlibat dalam Ops Aman Nusa II untuk terus meningkatkan upaya pendisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan, salah satunya lewat Operasi Yustisi Penggunaan Masker. Namun demkian, ia mengingatkan, kehadiran polisi bukan untuk menakut-nakuti masyarakat melainkan untuk membantu masyarakat.

"Saran saya, kalau bisa tindakan dalam melaksanakan Operasi Yustisi jangan sampai menjadi beban masyarakat karena masyarakat sekarang sedang susah-susahnya. Kalau bisa, jangan sampai menutup tempat usaha masyarakat, polisinya jangan kejam-kejam kepada masyarakat, jangan persulit masyarakat dalam pengurusan-pengurusan administrasi yang terkait dengan kepolisian," ungkap Komjen Pol Agus Andrianto.

"Penanganan aspek kesehatan menjadi prioritas namun aspek ekonomi juga harus diperhatikan," tegasnya.

Terkait Pilkada, Kabaharkam Polri mengingatkan bahwa pandemi COVID-19 membuat pengamanan Pilkada kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, ia meminta anggota kepolisian agar tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan diri serta terus mengimbau masyarakat agar tertib untuk mengantisipasi Pilkada jadi klaster baru persebaran COVID-19.

Selain itu, Komjen Pol Agus Andrianto juga mengimbau semua pihak memanfaatkan momentum Pilkada ini untuk bersaing secara sehat dalam koridor demokrasi.

"Kita dukung Pilkada yang tertib dan damai, dan jangan lagi ada yang mengadu domba terkait Pilkada. Bangsa Indonesia ini mudah pecah dengan biaya murah, dengan lisan kita, dengan isu sara, agama, dan etnis. Jadi marilah kita bergandeng untuk menyatukan diri dalam mempertahankan keutuhan negara kita," serunya.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kabaharkam Polri di Polres Segai itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini