-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Hero-Rubaety Resmi Daftar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sambas

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Hero-Rubaety Resmi Daftar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sambas, Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Heroaldi Djuhardi Alwi dan Rubaety Erlita mendaftarkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas ke KPUD Sambas diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

"Alhamdulillah pada hari ini, saya Heroaldi Djuhardi Alwi bersama ibu Hj Rubaety Erlita Prabasa Anantatur telah melakukan pendaftaran, dan Alhamdulillah di terima secara sah oleh KPU Kabupaten Sambas," ujar Heroaldi.

Selanjutnya setalah pendaftaran di KPU, Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Heroaldi Djuhardi Alwi dan Rubaety akan melaksanakan tes kesehatan sebagaimana yang disyaratkan oleh KPU, kepada semua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas.

"Ya, selanjutnya kita menunggu waktu pelaksanaan pemeriksaan kesehatan oleh KPU Sambas, dan menunggu penetapan dari KPU Kabupaten Sambas," katanya.

Hero-Rubaety meminta agar masyarakat Sambas terus berdoa dan berjuang bersama untuk memenangkan pilkada Sambas bersama dengan Heroaldi-Rubaety.

"Kami berharap doa dan perjuangan terus kita lakukan, Insyaallah Heroaldi-Rubaety menang," Tutupnya.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Sambas Rubaety Erlita Prabasa Anantatur menjelaskan semua persyaratan pencalonan pihaknya sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas sudah memenuhi syarat yang ditentukan oleh KPUD Sambas

"Semua persyaratan sudah kami lampirkan dan sudah di setujui, dan Diterima, tinggal KPU memberikan waktu untuk pelaksanaan pemeriksaan kesehatan," ujarnya.

Dirinya juga berharap agar tim bisa terus berjuang bersama untuk memenangkan pilkada Sambas.

"Untuk itu, kami  sampaikan terimakasih kepada tim koalisi, pendukung dan relawan yang hari ini dengan semangat mengantarkan kami untuk mendaftar ke KPU Sambas," katanya.

Kemudian untuk selanjutnya hal-hal yang akan dilaksanakan setelah pendaftaran di KPU Sambas, akan mereka bahas dan akan di sampaikan di sekretariat Tim Koalisi Heroaldi-Rubaety.

"Ya, untuk tahapan selanjutnya akan dibahas di Sektariat Koalisi, terkait apa saja yang akan dilakukan dan disampaikan kepada pendukung," Pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini