-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Eratkan Kerja Sama, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Bupati Landak

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa di Ruang Koridor, Gedung A Makodam XII/Tpr, Senin (07/09/2020).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Diungkapkan Kapendam, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi, Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Moch. Sulistiono dan Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P., menyambut hangat Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.

"Lawatan Bupati Landak ke Kodam XII/Tpr ini adalah dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Pemkab Landak dengan Kodam XII/Tpr," ujar Kapendam.

Selain itu, kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., pertemuan ini juga membahas terkait hal-hal pertahanan dan keamanan di wilayah Kabupaten Landak.

"Diharapkan melalui pertemuan ini, jalinan koordinasi dan komunikasi yang baik selama ini antara Kodam XII/Tpr dan Pemkab. Landak tetap terjaga sehingga saling sinergi dalam pembangunan," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini