-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Ditpolairud Polda Kalbar Siapkan WiFi Gratis Bantu Tangani Dampak Covid-19 Bagi Pelajar

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dalam rangka kebersamaan dan ikut peduli lingkungan khususnya pendidikan anak-anak sekolah yang bertempat tinggal di pesisir Sungai Kapuas, Ditpolairud Polda Kalbar menyiapkan sarana WiFi gratis untuk membantu proses belajar.

Hal tersebut disampaikan Dir Polairud Polda Kalbar, Kombes Pol Benyamin Sapta T, S.I.K. M.Si di Pontianak pada saat launching hotspot WIFI gratis sebagai ruang ramah pendidikan anak ini berlangsung secara  Serempak di jajaran Markas Unit Patroli Polda Kalbar, Rabu (16/09/2020)..

Adapun kegiatan dilaksanakan setiap hari yang beralamat di Jalan Khatulistiwa No 300 Pontianak  telah di siap kan tempat khusus untuk membantu siswa dalam mengerjakan soal atau tugas dari sekolahnya.

“Nanti akan ada anggota menyampaikan program ‘Polri Peduli Pendidikan’, tata tertib pengunaan WiFi serta agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan pencegahan Covid 19,” terang Kombes Pol Benyamin Sapta T.

Dir Polairud Polda Kalbar, Kombes Pol Benyamin Sapta berharap dengan adanya fasilitas Wifi Gratis yang disiapkan Ditpolairud Polda Kalbar ini bisa membantu meringankan beban Orangtua Siswa-siswi yang ada disekitar Markas Komando Ditpolairud ini.

 “Kita berharap proses belajar online berjalan sesuai harapan dan tetap memperhatikan  protokol kesehatan,” tambahnya. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini