-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Ditpolairud Polda Kalbar Siapkan WiFi Gratis Bantu Tangani Dampak Covid-19 Bagi Pelajar

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dalam rangka kebersamaan dan ikut peduli lingkungan khususnya pendidikan anak-anak sekolah yang bertempat tinggal di pesisir Sungai Kapuas, Ditpolairud Polda Kalbar menyiapkan sarana WiFi gratis untuk membantu proses belajar.

Hal tersebut disampaikan Dir Polairud Polda Kalbar, Kombes Pol Benyamin Sapta T, S.I.K. M.Si di Pontianak pada saat launching hotspot WIFI gratis sebagai ruang ramah pendidikan anak ini berlangsung secara  Serempak di jajaran Markas Unit Patroli Polda Kalbar, Rabu (16/09/2020)..

Adapun kegiatan dilaksanakan setiap hari yang beralamat di Jalan Khatulistiwa No 300 Pontianak  telah di siap kan tempat khusus untuk membantu siswa dalam mengerjakan soal atau tugas dari sekolahnya.

“Nanti akan ada anggota menyampaikan program ‘Polri Peduli Pendidikan’, tata tertib pengunaan WiFi serta agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan pencegahan Covid 19,” terang Kombes Pol Benyamin Sapta T.

Dir Polairud Polda Kalbar, Kombes Pol Benyamin Sapta berharap dengan adanya fasilitas Wifi Gratis yang disiapkan Ditpolairud Polda Kalbar ini bisa membantu meringankan beban Orangtua Siswa-siswi yang ada disekitar Markas Komando Ditpolairud ini.

 “Kita berharap proses belajar online berjalan sesuai harapan dan tetap memperhatikan  protokol kesehatan,” tambahnya. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini