-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Terharu Terima Bantuan Bedah Rumah Dari Kodam XII/Tpr, Istri Samsudin Jatuh Pingsan

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Samsudin warga Parit Aim Laut Desa Sungai Ambawang Kuala Kec Sungai Ambawang Kab Kubu Raya tak pernah membayangkan jika rumahnya yang terbuat dari kayu dan di bangun seadanya dapat di sulap oleh Kodam XII Tanjungpura menjadi layak huni dan aman untuk dirinya dan keluarganya.

Ungkapan keharuan itu terungkap ketika rumah tempat tinggalnya selesai dibedah dan dikunjungi oleh Pangdam XII/TPR, Wakil Bupati Kubu Raya dan pejabat daerah lainya, Kamis (27/08/2020).

"Sudah 3 tahun rumah ini saya tempati dengan kondisi yang sangat memprihatikan. karna saya buat seadanya sehingga setahun usai di bangun sudah keropos pondasinya," ungkap Samsudin.

Samsudin menjelaskan jika hujan tiba dirinya selalu was-was, khawatir jika rumahnya roboh. terlebih jika hujan deras di malam hari dirinya tak dapat tidur dengan tenang.
Samsudin yang hanya bekerja sebagai buruh bangunan pun hanya bisa pasrah dengan ,kondisi rumahnya. sehingga ketika bantuan dari Kodam XII Tanjungpura di tujukan untuk kediamanya dirinya pun sangat bersyukur.

"Saya atas nama keluarga sangat berterima kasih dengan adanya program bedah rumah dari Kodam XII/Tpr dikediaman saya ini, saya sampai tidak dapat berkata-kata melihat rumah saya sekarang," ungkapnya terharu.

Samsudin tidak menyangka dimasa sulit seperti ini masih ada pihak yang peduli dengan dirinya dan keluarganya yang hidup apa adanya.

Samsudin mampu menahan rasa syukur dan terima kasih, dirinya sekeluarga spontan sujud syukur saat menerima kunci rumah barunya dari Pangdam XII Tanjungpura, bahkan sang istri pun tak sadarkan diri. (bian).

Editor : Aam
Komentar Anda

Berita Terkini