-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Gudang Pembuat Kopi di Gg Siaga Ludes Terbakar

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Sebuah gudang tempat pembuatan kopi di jalan Adi Sucipto Gg Siaga 7 ludes terbakar, Kebakaran ini diduga disebabkan oleh kebocoran gas , kebakaran terjadi sekitar pukul 21:55 wib, Senin malam (17/08/2020) lalu.

Menurut Abil Al-farizi salah satu dari anggota damkar siaga menjelaskan bahwa kebakaran tersebut ia ketahui oleh grup whatsapp dan informasi dari warga sekitar.

Abil mengatakan pada saat sampai dilokasi Kebakaran api sudah mulai membesar dikarenakan sulit masuknya kendaraan Pemadam mengakibatkan kendala saat melakukan proses pemadaman ditambah minimnya air membuat proses pemadaman terhambat.

Lebih dari 10 Pemadam Kebakaran Swasta yang ikut serta memadamkan kobaran api yang semakin membesar.
"Saat saye sampai di lokasi kebakaran api sudah membesar, akses masuk ke dalam gudang sedikit sulit dikarenakan banyaknya kayu-kayu di dalam," ungkap Abil.

Lamanya proses pemadaman pun mengakibatkan 90 persen gudang tersebut alami kerusakan, proses pemadamanya memerlukan waqktu kurang lebih 1 jam, beruntung tidak ada korban jiwa pada saat kebakaran terjadi. (bian).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini