-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Geliat DPC PDI Perjuangan Landak Konsolidasi Organisasi

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak mengadakan rapat bersama seluruh Pengurus Anak Cabang se-Kabupaten Landak, Jumat (14/8/2020). Rapat digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Landak dengan dipimpin Ketua DPC yang juga Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi.

Rapat tersebut diadakan dalam rangka menindaklanjuti hasil pertemuan antara pengurus DPC se-Kalimantan Barat dengan pengurus DPD, beberapa waktu lalu. Percepatan proses pembentukan struktur pengurus ranting dan anak ranting partai jadi topik bahasan utama pada pertemuan yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Landak dari fraksi PDI Perjuangan tersebut.

"Rapat yang kami adakan ini untuk menindaklanjuti pertemuan dengan DPD pada awal Agustus yang lalu. Pada pertemuan itu, DPD mengintruksikan supaya DPC lebih cepat melakukan konsolidasi organisasi," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Landak Herculanus Heriadi ketika diwawancarai awak media.

Dalam pertemuan itu, Heriadi menyampaikan kepada seluruh PAC untuk membentuk struktur pengurus ranting dan anak ranting dalam waktu secepat mungkin. Ia bahkan hanya memberi waktu sepekan bagi PAC untuk menyelesaikan proses konsolidasi organisasi. Bukan bertujuan untuk melakukan penyiksaan terhadap jajaran, Heriadi mengatakan bahwa pemberian waktu sesingkat itu agar para pengurus PAC bisa bergerak cepat merekrut kader-kader partai yang layak ditempatkan di struktur pengurus partai.

Heriadi juga menambahkan bahwa pembentukan struktur pengurus ranting dan anak ranting tidak serta merta hanya dibebankan kepada pengurus PAC. Seluruh pengurus DPC dan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Landak dikatakannya juga akan ikut terlibat dalam proses konsolidasi organisasi tersebut.

”Kita target satu minggu sudah selesai dan minggu depan kita rapat kembali untuk meng-update perkembangan konsolidasi organisasi dari masing-masing PAC. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dan bergotong royong mulai dari unsur DPC, PAC dan fraksi supaya pekerjaan ini cepat selesai dalam waktu satu minggu," tuturnya.

Sebagaimana target DPD PDI Perjuangan Kalbar yang menginginkan agar seluruh DPC dapat menyelesaikan proses konsolidasi organisasi sebelum berakhirnya bulan Agustus, Heriadi memastikan bahwa DPC Landak siap memenuhi target itu. Ia optimis target itu tercapai karena seluruh jajarannya sudah berkomitmen untuk menyelesaikan konsolidasi sebelum bulan Agustus berakhir. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini