-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Tim Pengawasan dan Evaluasi Kodam XII/Tpr Tinjau Karya Bhakti di Wilayah Kodim Sintang

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Program Percepatan Desa Mandiri Kodam XII/Tanjungpura melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan karya bhakti TNI percepatan desa mandiri di wilayah Kodim 1205/Sintang.

Tim Wasev dipimpin oleh Perwira Ahli Bidang Sosial Budaya, Kolonel Kav Alhamra didampingi Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan meninjau beberapa lokasi. Diantaranya pembangunan SMA 2 Ketungau Tengah, pembangunan PAUD dan Posyandu di Tempunak serta pembangunan Poskamling di 5 lokasi.

Ketua Tim Wasev, Kolonel Kav Alhamra mengatakan, peninjauannya tersebut dimaksudkan untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan program percepatan Desa Mandiri yang dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr melalui Kodim 1205/Stg.


Pengawasan ini kami lakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban Kodam XII/Tpr kepada Pemprov. Kalbar. Sebab program karya bhakti percepatan desa mandiri ini adalah merupakan kerja sama antara Kodam XII/Tpr dengan Pemprov. Kalbar," katanya.

Sedangkan Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menyampaikan kepada Tim Wasev bahwa pembangunan percepatan Desa Mandiri diwilayahnya secara kualitas telah mencapai target dari waktu yang ditentukan.

"Dari 8 sasaran, 5 diantaranya sudah terselesaikan, tinggal 3 sasaran lagi yang masih tahap pengerjaan, namun ketiga sasaran tersebut sudah mencapai lebih dari 50 % tahap pengerjaannya," ujarnya.

"Target kami dipertengahan bulan Agustus seluruh pekerjaan dapat terselesaikan," tambah Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengakhiri. (tim liputan).
Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini