-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Peduli Korban Puting Beliung, Ketua PKK Kota Pontianak Datangi dan Serahkan Bantuan

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Reaksi cepat ditunjukkan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak, Yanieta Arbiastutie yang datangi Korban Angin Puting Beliung beserta rombongan TP PKK Kota Pontianak dan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban angin puting beliung di Kecamatan Pontianak Barat dan Kecamatan Pontianak Utara, Minggu (19/07/2020).
Musibah angin puting beliung yang terjadi pada Jumat (17/7/2020) sore, masih menyisakan trauma dan kesedihan bagi korbannya.
Kepada korban, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak, Yanieta Arbiastutie mengungkapkan kesedihannya dan turut mendoakan agar korban bencana tetap bersabar dan tabah menghadapi cobaan tersebut.
"Saya atas nama ketua tim penggerak PKK kota Pontianak beserta seluruh pengurus dan anggota mengucapkan turut prihatin atas kejadian musibah yang menimpa masyarakat di beberapa kelurahan di kecamatan Pontianak Barat dan Pontianak Utara," kata Yanieta.

Yanieta berharap masyarakat yang ditimpa musibah senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran.
Bantuan bersama yang diberikan merupakan wujud kepedulian PKK Kota Pontianak dan donatur kepada korban, Yanieta berharap bisa bermanfaat dan meringankan beban korban bencana.
"Saya bersama-sama ketua tim penggerak PKK Provinsi Kalbar, organisasi wanita seperti Persatuan Wanita Tionghoa Kalimantan Barat, yayasan Bhakti Suci, PT.Cahaya Abadi Sentosa, lavender, Muslimat, one family dan lainnya turun langsung ke lapangan untuk bersama-sama memberikan bantuan, " ujar Yanieta.
Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako yaitu beras, gula, mie instan, Air mineral, susu kental manis dan juga disertakan pakaian, sarung dan mukena.
Selain diserahkan ke penerima simbolis, Bantuan itu juga diserahkan kepada kecamatan dan kelurahan untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak, " Insya Allah mudah-mudahan mencukupi, kami berharap bisa dibagikan merata karena meraka yang pegang seluruh data korbannya, " kata Yanieta usai menyerahkan bantuan.
Indra Safitri warga RT 01 RW 16 Kelurahan Batu Layang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, " Sekecil apapun bantuannya sangat bermanfaat bagi kami yang tertimpa musibah, Do'a kan semua kami yang sedang diuji agar diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran, " ucapnya. (tim liputan).
Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini