-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Heboh Penemuan Mayat Laki-Laki di Desa Punggur Kecil Sungai Kakap, Ini Kronologisnya

Redaksi author photo
Warga Desa Punggur Kecil Kec Sungai  Kakap dihebohkan Temuan Mayat di tepi parit

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga Desa Punggur Kecil digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di tepi parit Jl. Nik Salik RT 64 RW 18 Dusun Kenanga Desa Punggur Kecil Kec.Sungai Kakap, Minggu (12/07/2020) lalu.

Penemuan sesosok mayat di tepi parit atau sungai tersebut tampak mengenakan baju berwarna biru tentu saja menghebohkan Warga Dusun Kenangan Desa Punggur Kecil.

Pada saat ditemukan mayat dalam posisi tertelungkup di tepi parit mengunakan kaos biru dan disamping mayat tersebut ditemukan senter dan cedok atau sauk untuk mencari udang .

Penemuan mayat tersebut pertama kali ketika Maimunah (30) warga Jl. Nik Salik 64 RW 18 Dusun Kenanga Desa Punggur Kecil akan ke sungai untuk mengambil air.

Maimunah menceritakan dirinya sekitar jam 05.00 wib akan ke sungai untuk mengambil air yang berada didepan rumahnya tanpa disengaja dirinya dikejutakn melihat sesosok mayat berada di samping jamban tergeletak.

Selanjutnya Maimunah memberitahukan hal penemuan mayat tersebut kepada ketua RT setempat yang bernama Zulkifli Selanjutnya Ketua RT Bersama-sama warga mendatangi tempat penemuan mayat tersebut dan menghubungi Pihak Polsek Sungai Kakap.

Saat di konfirmasi Kapolsek Sungai Kakap AKP Matias Suwart, SH membenarkan temuan mayat di tepi Sungai Jl. Nik Salik RT 64 RW 18 Dusun Kenanga Desa Punggur Kecil.

“Benar kami mendapat laporan dari masyarakat sekitar jam 05.15 wib  bahwa ada penemuan mayat di Jl Nik Salik Rt.64 Rw 18 Dusun Kenanga Desa Punggur kecil maka kami beserta anggota langsung menuju TKP guna melakukan tindakan kepolisian disana,” Jelas Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan dari serangkaian pemeriksaan di TKP Bahwa menurut keterangan dari pihak keluarga setiap malam korban biasa mencari udang dan ikan diparit yang ada disekitar rumahnya.

“Dari hasil sementara visum luar oleh dr. Windy di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik,” terang AKP Matias Suwart, SH.

Dan diketahui identitas korban bernama Basrun Ibrahim (50) Laki-laki beralamat  Jl Nik Salik RT 64 RW 18 Dusun Kenanga Desa Punggur Kecil.

Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk prosesi pemakaman oleh pihak kelurga ditempat Pemakaman Parit Pak Alang Desa Punggur Kecil. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini