-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Heboh Penemuan Mayat Laki-Laki di Desa Punggur Kecil Sungai Kakap, Ini Kronologisnya

Redaksi author photo
Warga Desa Punggur Kecil Kec Sungai  Kakap dihebohkan Temuan Mayat di tepi parit

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga Desa Punggur Kecil digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di tepi parit Jl. Nik Salik RT 64 RW 18 Dusun Kenanga Desa Punggur Kecil Kec.Sungai Kakap, Minggu (12/07/2020) lalu.

Penemuan sesosok mayat di tepi parit atau sungai tersebut tampak mengenakan baju berwarna biru tentu saja menghebohkan Warga Dusun Kenangan Desa Punggur Kecil.

Pada saat ditemukan mayat dalam posisi tertelungkup di tepi parit mengunakan kaos biru dan disamping mayat tersebut ditemukan senter dan cedok atau sauk untuk mencari udang .

Penemuan mayat tersebut pertama kali ketika Maimunah (30) warga Jl. Nik Salik 64 RW 18 Dusun Kenanga Desa Punggur Kecil akan ke sungai untuk mengambil air.

Maimunah menceritakan dirinya sekitar jam 05.00 wib akan ke sungai untuk mengambil air yang berada didepan rumahnya tanpa disengaja dirinya dikejutakn melihat sesosok mayat berada di samping jamban tergeletak.

Selanjutnya Maimunah memberitahukan hal penemuan mayat tersebut kepada ketua RT setempat yang bernama Zulkifli Selanjutnya Ketua RT Bersama-sama warga mendatangi tempat penemuan mayat tersebut dan menghubungi Pihak Polsek Sungai Kakap.

Saat di konfirmasi Kapolsek Sungai Kakap AKP Matias Suwart, SH membenarkan temuan mayat di tepi Sungai Jl. Nik Salik RT 64 RW 18 Dusun Kenanga Desa Punggur Kecil.

“Benar kami mendapat laporan dari masyarakat sekitar jam 05.15 wib  bahwa ada penemuan mayat di Jl Nik Salik Rt.64 Rw 18 Dusun Kenanga Desa Punggur kecil maka kami beserta anggota langsung menuju TKP guna melakukan tindakan kepolisian disana,” Jelas Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan dari serangkaian pemeriksaan di TKP Bahwa menurut keterangan dari pihak keluarga setiap malam korban biasa mencari udang dan ikan diparit yang ada disekitar rumahnya.

“Dari hasil sementara visum luar oleh dr. Windy di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik,” terang AKP Matias Suwart, SH.

Dan diketahui identitas korban bernama Basrun Ibrahim (50) Laki-laki beralamat  Jl Nik Salik RT 64 RW 18 Dusun Kenanga Desa Punggur Kecil.

Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk prosesi pemakaman oleh pihak kelurga ditempat Pemakaman Parit Pak Alang Desa Punggur Kecil. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini