Gubernur Kalbar Pimpin Upacara HUT Kubu Raya Ke-13

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Gubernur Kalbar, H Sutarmidji Pimpin upacara Perayaan ulang tahun Kubu Raya ke-13 yang dilaksanakan sekitar pukul 07:30 wib di halaman kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya, Jumat pagi (17/07/2020).

Dalam amanatnya Sutarmidji mengatakan Selama 13 tahun Kabupaten Kubu Raya telah memiliki 25 Desa Mandiri, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji berharap di tahun 2021 Kubu Raya mampu menambah Desa Mandiri dan mampu untuk menjadi lebih maju dari sebelumnya.


Gubernur Kalbar mengharapkan agar kedepannya Kubu Raya harus lebih cepat untuk membangun Desa Mandiri agar masyarakatnya bisa makmur.

"Indikator Desa Mandiri ada 52 jika itu terpenuhi maka Desa tersebut Maju dan Masyarakatnya pun hidup secara damai," ungkap Sutarmidji.

Tampak hadir dalam Upacara peringatan HUT Kab Kubu Raya Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, Sekretaris Daerah, Yusran Anizam, Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, Seluruh OPD serta Tokoh Masyarakat Kubu Raya dar 9 kecamatan di Kabupaten Kubu Raya.

Puncak Peringatan HUT Kab Kubu Raya diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan yang diberikan kepada Wakil Bupati Sujiwo, Kemudian Gubernur Kalbar serta tamu Undangan yang lain.(bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini