Gotong Royong Koramil 1207-11 Bersama Warga Padang Tikar II Bangun Poskamling

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Personil Koramil 1207-11/Batu Ampar bersama masyarakat lakukan gotong royong menyelesaikan kegiatan karya bhakti TNI pembangunan Pos Kamling di Desa Padang Tikar Dua, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (15/07/2020).

Pembangunan pos kamling ini merupakan salah satu program percepatan desa mandiri,  dari awal hingga selesai Personil Koramil 1207-11/Batu Ampar bersama masyarakat bahu membahu mengerjakan pembangunan pos kamling ini.

Danramil 11/Batu Ampar Kapten Inf Pambudi mengatakan, kekompakan anggota Koramil dengan masyarakat selama ini terjalin cukup baik dalam pembangunan pos kamling itu, Danramil juga menjelaskan kegiatan seperti ini dilakukan sebagai upaya menjalin kerjasama serta komunikasi soaial kepada masyarakat di Kecamatan Batu Ampar.

"Tidak hanya dalam pembangunan pos kamling ini saja, namun dalam kegiatan yang lain juga sama kompaknya," katanya.

Danramil 11/Batu Ampar Kapten Inf Pambudi berharap dengan adanya pos kamling dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan secara mandiri yaitu melalui Siskamling.

Selain itu juga dapat terus menjalin silahturahmi serta membangun kekuatan dalam mewujudkan Desa Mandiri di Kabupaten Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini