-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Elpiji 3kg Semakin Langka dan Sulit Mendapatkanya, Ini Harapan Warga Pontianak Barat

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Warga Keluhkan semakin sulitnya mendapatkan Gas Elpiji 3kg yang bersubsidi walaupun ini merupakan hak orang miskin sejak dua minggu terakhir. seperti inilah kondisi antrian warga yang berlokasi di depan pasar belimbing Jalan Komyos Soedarso Pontianak Barat, Rabu pagi (29/07/2020).

Warga harus rela mengantri dari pagi hari demi mendapatkan gas elpiji tiga kilogram tersebut. antrian ini dilakukan warga sejak pukul delapan pagi hingga hampir pukul 12 siang, sehingga warga tersebut memberi tanda di masing-masing elpiji 3kg nya agar tidak tertukar dengan yang lainnya.

Hal ini dikeluhkan salah satu warga yang ikut antri, Yussy (40) warga Jl Komyos Sudarso itu.
"Kelangkaan elpiji bersubsidi tiga kilogram telah dirasakan sejak dua minggu terakhir," ungkap Yussy.

Yussy berharap agar pemerintah dapat memperhatikan rakyatnya sehingga kedepannya tidak ada lagi antrian panjang demi mendapatkan gas tiga kilogram.

Meski masih di tengah pandemi corona antrian yang cukup panjang ini tak lagi memperdulikan protokol kesehatan terlihat sebagian warga tak menggunakan masker bahkan dengan jarak yang berdekatan  ini semua dilakukan warga demi untuk mendapatkan gas tiga kilogram. (bian).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini