Dua Rumah Di Perum 4 Pontianak Timur Nyaris Ludes Terbakar

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Warga Perum 4 Gang Mendalam Pontianak Timur dikagetkan dengan kejadian kebakaran yang melanda dua buah rumah yang berlokasi di Perum 4 Gang Mendalam Pontianak Timur,  sekitar pukul 10:30 wib,  Kamis siang (30/07/2020).

Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran tersebut adanya kebocoran gas yang mengakibatkan terjadinya sebuah kebakaran yang menghanguskan rumah milik Edi warga Perum 4 Gang Mendalam Pontianak Timur.

Hal tersebut disampaikan salah satu Anggota Pemadam Kota Pontianak, Deni Rahmat yang mengatakan butuh waktu sekitar satu jam untuk proses pemadaman Kebakaran tersebut.

"Saye mendapat informasi kebakaran dari grup di whatsapp yang menginformasikan ada kebakaran di Tanjung Hulu dan saye bersama Anggota Pemadam Kebakaran pun langsung lah menuju ke lokasi tersebut," ungkap Deni Rahmat.

Deni menambahkan juga bahawa kesulitan pada saat proses pemadaman yaitu air dan kerumunan masyarakat sehingga membuat jalan menuju ke lokasi semakin padat.

“Beruntung tidak ada korban jiwa di lokasi tersebut namun kerusakan pada bangunan mencapai sekitar 90 persen dan satunya lagi sekitar 50 persen,” jelasnya. (bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini