Danlanud Supadio: Piagam dan Hadiah Merupakan Reward Bagi Personel Berprestasi

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Komandan Lanud Supadio, Marsma TNI PalitoSitorus, S.I.P., M.M menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah berupa sepeda kepada 5 orang personel dijajaran Lanud Supadio yang terpilih dan dinobatkan sebagai prajurit teladan, Jum'at (03/07/2020).

Penyerahan tersebut dilakukan di depan hangar Lanud Supadio setelah pelaksanaan apel pagi.
Dalampengarahannya, Danlanud mengatakan bahwa pemilihan prajurit teladan merupakan sebuah penghargaan yang diberikan pimpinan atas prestasi dan dedikasinya dalam bertugas.

"Penyerahan piagam dan hadiah ini merupakan bentuk penghargaan atau reward bagi personel yang berprestasi untuk memacu yang lainnya menjadi lebih baik," kata Danlanud.


Sebelumnya, Danlanud juga sedikit menyinggung keberadaan koperasi dengan telah diresmikannya Wangkawa Mart beberapa hari lalu untuk memajukan koperasi dan meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

Selain itu, juga disebutkan bahwa Lanud Supadio turut berperan aktif dalam mengembangkan dan memajukan sekolah Angkasa yang dimiliki TNI AU untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Diakhir acara DanlanudSupadiobersama para Kepala Dinas menyerahan piagam penghargaan dan hadiah berupa sepeda kepada prajurit dan PNS teladan. Untuk Kategori Perwira Menengah (Pamen) Letkol Kal Happy Wijaya J, S.T, katagori Perwira Pertama (Pama) Kapten Tek Edy Purnama, kategori Bintara Serma Darwanto, kategori Tamtama Praka Imam dan PNS Diana Suhartati, A.Md meraih PNS Teladan. (tim liputan).

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini