-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Bupati Ketapang Serahkan Hewan Qurban ke Beberapa Masjid, Madarasah dan Yayasan

Redaksi author photo
Saat Bupati Ketapang, Martin Rantan Serahkan 6 Ekor Hewan Qurban kepada Masyarakat
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Pemda Ketapang Serahkan Hewan Qurban Ke Beberapa Masjid, Madarasah dan Yayasan Di Kabupaten Ketapang, 6 ekor hewan qurban untuk beberapa pengurus Masjid, Yayasan dan Madarasah di Kabupaten Ketapang dilakukan lanngsung oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH.,M dihalaman Kantor Bupati, Selasa (28/07/2020).

Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos didampingi Wakil Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto S, Sekda Ketapang, H. Farhan, SE.,M.Si, Ass. II, Kabag. Kesra, Kabag. Umum, Kabag. Ekbang, Setda Ketapang menyerahkan 6 ekor hewan qurban itu.

Martin Rantan, SH.,M berharap dengan pembagian hewan Qurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak ditempat-tempat yang telah menerima hewan qurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan bisa dirasakan bagi masyarakat dimana hewan qurban ini diserahkan, saya atasa nama Pemerintah Kabupaten Ketapang juga mengucapkan Selamat merayakan Hari raya Idul Adha 1441 H/2020 M kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Ketapang yang merayakanya,” ucap Martin Rantan.


Adapun penerima hewan Qurban dimakud antara lain Masjid Al-Mukmin Kodim 1203 Ketapang, Madrasah Salafiah Syafi'iah Ar-Rohmaniah, Masjid Baiturrahmah Sukabangun, Masjid Al-Huda Kel. Kantor, Yayasan Daruttauhid Mulia Kerta, Masjid Silaturrahim Kinjil Pesisir.

Penyerahan hewan qurban ke beberapa tempat tersebut dalam rangka menyambut perayaan hari besar Islam yaitu hari raya Qurban (Idul Adha) 1441 Hijriah atau Tahun 2020 Masehi. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini