Bupati Ketapang Serahkan Hewan Qurban ke Beberapa Masjid, Madarasah dan Yayasan

Editor: Redaksi author photo
Saat Bupati Ketapang, Martin Rantan Serahkan 6 Ekor Hewan Qurban kepada Masyarakat
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Pemda Ketapang Serahkan Hewan Qurban Ke Beberapa Masjid, Madarasah dan Yayasan Di Kabupaten Ketapang, 6 ekor hewan qurban untuk beberapa pengurus Masjid, Yayasan dan Madarasah di Kabupaten Ketapang dilakukan lanngsung oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH.,M dihalaman Kantor Bupati, Selasa (28/07/2020).

Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos didampingi Wakil Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto S, Sekda Ketapang, H. Farhan, SE.,M.Si, Ass. II, Kabag. Kesra, Kabag. Umum, Kabag. Ekbang, Setda Ketapang menyerahkan 6 ekor hewan qurban itu.

Martin Rantan, SH.,M berharap dengan pembagian hewan Qurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak ditempat-tempat yang telah menerima hewan qurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan bisa dirasakan bagi masyarakat dimana hewan qurban ini diserahkan, saya atasa nama Pemerintah Kabupaten Ketapang juga mengucapkan Selamat merayakan Hari raya Idul Adha 1441 H/2020 M kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Ketapang yang merayakanya,” ucap Martin Rantan.


Adapun penerima hewan Qurban dimakud antara lain Masjid Al-Mukmin Kodim 1203 Ketapang, Madrasah Salafiah Syafi'iah Ar-Rohmaniah, Masjid Baiturrahmah Sukabangun, Masjid Al-Huda Kel. Kantor, Yayasan Daruttauhid Mulia Kerta, Masjid Silaturrahim Kinjil Pesisir.

Penyerahan hewan qurban ke beberapa tempat tersebut dalam rangka menyambut perayaan hari besar Islam yaitu hari raya Qurban (Idul Adha) 1441 Hijriah atau Tahun 2020 Masehi. (tim liputan).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini