-->

BREAKING NEWS

PRESIDEN JOKOWI LANTIK DAN AMBIL SUMPAH JABATAN KOMJEN POL LISTYO SIGIT PRABOWO SEBAGAI KAPOLRI YANG BARU, WARGA SUNGAI AMBAWANG RESAH DENGAN MARAKNYA BANGUNAN LIAR DI JALUR HIJAU JL TRANS SUIA AMBAWANG TEPATNYA DI SEPANJANG JALAN DESA DURIAN MENUJU JEMBATAN KAPUAS II, KARENA BANYAKNYA TRUK-TRUK BESAR MEMBUAT JALAN SEMPIT, KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK,

Breaking News: Godeng Warga Sintang Dikabarkan Hilangnya Di Sungai Sepauk

Redaksi author photo
Warga Dihebohkan dengan Hilangnya Godeng Di Sungai Sepauk Sintang (Foto Ilustrasi)
KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) – Warga Desa Lengkenat Kec Sepauk Kab  Sintang dihebohkan dengan hilangnya Seorang Nelayan yang diduga terjatuh dari sampan motor di Sungai Sepauk Desa Lengkenat Kec Sepauk Kab  Sintang. Minggu (05/07/2020).

Hal itu dibenarkan Yopi Haryadi, Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Pontianak, Yopi menuturkan jika pihaknya telah menerima laporan bahwa ada nelayan yang terjatuh dan laporan tersebut diterima dari pihak keluarga dan Polsek Sepauk.

diketahui korban atas nama Godeng laki-laki umur 47 tahun warga Desa Lengkenat Kec Sepauk Kab Sintang.

Yopi haryadi menjelaskan Kejadian tenggelamnya nelayan tersebut bermula saat korban menyeberangi Sungai Sepauk dengan membawa Besi Bekas untuk dijual, Sabtu (04/07/2020) pukul 15.00 Wib.


“Namun korban tidak kunjung kembali kerumah kemudian pihak keluarga, Polsek Sepauk beserta masyarakat melakukan pencarian dan ditemukan sampan motor korban dengan kondisi terapung-apung di sungai tetapi korban tidak berada didalam sampan tersebut,” ungkapnya.

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Pontianak ini menjelaskan saat ini petugas sudah dalam perjalanan menuju lokasi jatuhnya korban untuk melakukan upaya pencarian.

"Tim Rescue Pos SAR Sintang saat ini sudah di perjalanan dan akan bergabung dengan unsur lainnya (Polsek Sepauk,Koramil Sepauk, Puskesmas Sepauk, Pemdes Lengkenat, Keluarga korban dan Masyarakat setempat)."pungkasnya (ian).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini