-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Breaking News: Godeng Di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Redaksi author photo
Godeng (47) Warga Sepauk yang dinyatakan hilang ditemukan Tim Sar Gabungan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) -  Setelah melakukan pencarian selam tiga hari, akhirnya Tim SAR Gabungan menemukan Godeng (47) Korban tenggelam Desa Lengkenat Kec Sepauk Kab Sintang dalam keadaan sudah meninggal dunia, Selasa malam (07/07/2020).  

Hal itu disampaikan Yopi Haryadi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak kepada kalbarnews.co.id

"Selasa malam sekitar Pukul 23.35 WIB korban telah berhasil kami temukan, kami tim SAR gabungan setelah melakukan pencarian selama tiga hari ini," ungkap Yopi Haryadi.

Yopi Haryadi menjelaskan korban tenggelam atas nama Godeng (47) ini ditemukan meninggal dunia sekitar 20 meter dari lokasi sampan korban ditemukan.

“Selanjutnya kami sedang proses evakuasi dan selanjutnya akan kami serahkan kepada pihak keluarga,” terang Yopi.

Tim SAR Gabungan (Tim Rescue Pos SAR Sintang, Polsek Sepauk, Koramil Sepauk, Puskesmas Sepauk, Pemdes Lengkenat, potensi SAR Kab. Sintang, Keluarga korban dan Masyarakat setempat merasa lega dengan telah melakukan upaya pencarian hingga akhirnya ditemukan. (bian)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini