-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

10 Calon Mahasiswa Terima Program Beasiswa Unggulan Desa dari PT Indominco Mandiri

Redaksi author photo
10 Calon Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Unggulan Desa dari PT IMM Kaltim
KALIBARNEWS.CO.ID (BONTANG) - Perusahaan Tambang Indominco Mandiri (PT IMM) Kalimantan Timur Sambut Kedatangan Calon Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Unggulan Desa Dana CSR   di Aula Meeting Office KM. 10 Kota Bontang. Sabtu  (04/07/2020).

Kedatangan calon Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Unggulan Desa Dana CSR  disambut langsung oleh Maneger HSEC PT. Indominco, Taryono dan Sulaiman Cdeo PT. Indominco, Charles Andy Ceo CV. Inspira Mandiri serta Lutfi Firdausi Ketua Tim Konsultan dari Kabupaten Malang.

Maneger HSEC PT. Indominco, Sulaiman menyampaikan selamat datang kepada calon Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Unggulan Desa (Bundes) melalui dana CSR PT. Indominco sebagai wujud rasa kepedulian Perusahaan terhadap Desa Binaan yang berada dikawasan Indominco Mandiri.

“Dari Seleksi Peserta di beberapa Desa Binaan terpilihlah kalian yang terbaik dan mewakili sebagai calon penerima beasiswa tersebut yang kelak akan membangun sumber daya manusia di desanya masing-masing,” ungkap Sulaiman.

Maneger HSEC PT. Indominco juga mengatakan harapan kepada Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Unggulan Desa (Bundes) agar bisa melanjutkan Strata dua keluar negeri atau dalam negeri dengan modal semangat belajar dan pendidikan walaupun dari Desa.

Dari seleksi Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Unggulan Desa (Bundes) terpilih 10 orang terbaik yaitu :

1. Bontang Lestari : Amalia Tulmagpira
2. Kandolo : Sherly Yunita
3. Danau Redan : Nurhidayah
4. Martadanita : Rahmawati (masih mengikuti mata kuliah semester 4 akhir)
5. Santan Ulu : M. Ilham Maulana (absen mengikuti persiapan tes UTBK SBMPTN)
6. Suka Damai :Heiruddin
7. Santan Tengah : Nur Hikmah
8. Santan Ilir : Nur Fitri
9. Teluk Pandan : Nur Elisa Bahar
10.Suka Rahmat : Neni Sofianita Amalia

Sementara itu Taryono menjelaskan Kegiatan ini akan berakhir hingga selesai pengawalan calon Mahasiswa Penerima Program Bundes ke Perguruan Tinggi Negeri seperti Universitas Mulawarman, Politeknik Pertanian Negeri dan Institut Agama Islam Negeri Samarinda. (lil/tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini