-->

BREAKING NEWS

PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

10 Calon Mahasiswa Terima Program Beasiswa Unggulan Desa dari PT Indominco Mandiri

Redaksi author photo
10 Calon Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Unggulan Desa dari PT IMM Kaltim
KALIBARNEWS.CO.ID (BONTANG) - Perusahaan Tambang Indominco Mandiri (PT IMM) Kalimantan Timur Sambut Kedatangan Calon Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Unggulan Desa Dana CSR   di Aula Meeting Office KM. 10 Kota Bontang. Sabtu  (04/07/2020).

Kedatangan calon Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Unggulan Desa Dana CSR  disambut langsung oleh Maneger HSEC PT. Indominco, Taryono dan Sulaiman Cdeo PT. Indominco, Charles Andy Ceo CV. Inspira Mandiri serta Lutfi Firdausi Ketua Tim Konsultan dari Kabupaten Malang.

Maneger HSEC PT. Indominco, Sulaiman menyampaikan selamat datang kepada calon Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Unggulan Desa (Bundes) melalui dana CSR PT. Indominco sebagai wujud rasa kepedulian Perusahaan terhadap Desa Binaan yang berada dikawasan Indominco Mandiri.

“Dari Seleksi Peserta di beberapa Desa Binaan terpilihlah kalian yang terbaik dan mewakili sebagai calon penerima beasiswa tersebut yang kelak akan membangun sumber daya manusia di desanya masing-masing,” ungkap Sulaiman.

Maneger HSEC PT. Indominco juga mengatakan harapan kepada Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Unggulan Desa (Bundes) agar bisa melanjutkan Strata dua keluar negeri atau dalam negeri dengan modal semangat belajar dan pendidikan walaupun dari Desa.

Dari seleksi Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Unggulan Desa (Bundes) terpilih 10 orang terbaik yaitu :

1. Bontang Lestari : Amalia Tulmagpira
2. Kandolo : Sherly Yunita
3. Danau Redan : Nurhidayah
4. Martadanita : Rahmawati (masih mengikuti mata kuliah semester 4 akhir)
5. Santan Ulu : M. Ilham Maulana (absen mengikuti persiapan tes UTBK SBMPTN)
6. Suka Damai :Heiruddin
7. Santan Tengah : Nur Hikmah
8. Santan Ilir : Nur Fitri
9. Teluk Pandan : Nur Elisa Bahar
10.Suka Rahmat : Neni Sofianita Amalia

Sementara itu Taryono menjelaskan Kegiatan ini akan berakhir hingga selesai pengawalan calon Mahasiswa Penerima Program Bundes ke Perguruan Tinggi Negeri seperti Universitas Mulawarman, Politeknik Pertanian Negeri dan Institut Agama Islam Negeri Samarinda. (lil/tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini