-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Sinergis Masyarakat dan Koramil Sekura Tuntaskan Rabat Beton 454 Meter

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) -  Percepatan menuju Desa Mandiri untuk peningkatan kesejahteraan melalui pembangunan serta membantu masyarakat khususnya petani diwilayah. Koramil 1208-07/Sekura bersama masyarakat setempat melaksanakan gotong royong pengerjaan pengerasan jalan dengan rabat beton di Desa Galing, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas, Selasa (23/06/2020)

Komandan Koramil 07/Sekura Kapten Arm Herlin Dinata mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat. Selain itu juga, dalam membantu serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastuktur menuju desa mandiri.

Lanjutnya menjelaskan, pengerjaan rabat beton sepanjang 454 mtr dengan lebar jalan 1,5 mtr. Merupakan program dengan sasaran wilayah pedesaan yang benar-benar terisolir akibat akses jalan yang tidak bisa difungsikan.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pembangunan jalan rabat beton ini merupakan salah satu sarana yang sangat penting untuk menghubungkan dengan daerah lainya.

"Dengan adanya pembangunan jalan ini, semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga dapat membantu percepatan pembangunan di wilayah pedesaan," tandasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini