Sinergis Masyarakat dan Koramil Sekura Tuntaskan Rabat Beton 454 Meter

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) -  Percepatan menuju Desa Mandiri untuk peningkatan kesejahteraan melalui pembangunan serta membantu masyarakat khususnya petani diwilayah. Koramil 1208-07/Sekura bersama masyarakat setempat melaksanakan gotong royong pengerjaan pengerasan jalan dengan rabat beton di Desa Galing, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas, Selasa (23/06/2020)

Komandan Koramil 07/Sekura Kapten Arm Herlin Dinata mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat. Selain itu juga, dalam membantu serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastuktur menuju desa mandiri.

Lanjutnya menjelaskan, pengerjaan rabat beton sepanjang 454 mtr dengan lebar jalan 1,5 mtr. Merupakan program dengan sasaran wilayah pedesaan yang benar-benar terisolir akibat akses jalan yang tidak bisa difungsikan.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pembangunan jalan rabat beton ini merupakan salah satu sarana yang sangat penting untuk menghubungkan dengan daerah lainya.

"Dengan adanya pembangunan jalan ini, semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga dapat membantu percepatan pembangunan di wilayah pedesaan," tandasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini