Gubernur Kalbar Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkari Peduli Covid-19

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Gubernur Kalbar, H Sutarmidji mengahadiri rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 pada acara pelepasan Gerakan Bhakti Sosial POLRI dan TNI bersama Bhayangkari peduli Covid-19 membantu masyarakat tidak mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Jumat (26/06/2020).

"Saya atas nama Pemprov Kalbar beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI POLRI dan mudah-mudahan kedepannya terus kita lakukan," pintanya.


Sutarmidji mengatakan saat ini yang paling berat adalah urusan untuk memenuhi kebutuhan atau membantu kebutuhan masyarakat sehari-hari dan kalau untuk penanganan Covid-19 sampai hari ini Kalbar termasuk yang baik karena tingkat kesembuhan dibatas 75 persen.

"Semoga kondisi penanganan Covid-19 di Kalbar landai seperti saat ini kemudian untuk penanganan Covid-19 saat ini harus terus diperjuangkan," harapnya.

Masih kata Orang nomor satu di Kalbar, saat ini Pemprov Kalbar ada program data-data masyarakat miskin yang memang perlu bantuan dan akan dibuat data per RT dan di validasi RW kemudian RW validasi ke Kelurahan atau Desa dan Kelurahan atau Desa validasi ke Kecamatan dan Kecamatan validasi ke Kabupaten/Kota.

"Saya berharap bisa bekerja sama untuk validasi agar lebih akurat kemudian setelah itu validasi oleh Babinkamtibmas dan Babinsa jadi data-data yang kita peroleh betul-betul valid sehingga nantinya tidak ada lagi permasalahan dilapangan dan mudah-mudahan ini bisa berjalan pada tahun ini sehingga tahun depan tidak lagi repot," tutupnya. (tim liputan).
Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini