Bupati Melawi dan Keluarga Positif Terpapar Covid-19, Ini Penjelasanya

Editor: Redaksi author photo
Bupati Melawi, Panji, S.Sos dan Keluarga dinyatakan Positif Terpapar Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (MELAWI) – Bupati Melawi, Panji.S.sos bersama keluarga dinyatakan positif terpapar Covid-19. Hal itu berdasarkan hasil tes PCR swab yang diumumkan jubir Tim Gugus Tugas percepatan dan penanganan covid-19 yg juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Melawi, Panji melalui Video dan disebarkan melalui Whatshapp dan Media social lainya. hasil tes dirinya. Dalam video yang diterima WhatsApp Grup, hasil tes PCR Swab diterima pada Selasa (02/06/2020) Pukul 01.30 Wib dini hari.
Bupati Melawi secara terbuka mengumumkan hasil pemeriksaan swab dirinya beserta istrinya dan tiga anaknya dan mertuanya, yang dinyatakan positif Covid-19.
Secara tegar dan jujur, Panji mengaku pengumumannya dibuat sebagai pesan ke masyarakat melawi bahwa orang yang terjangkit virus itu bukanlah aib.
Bupati Panji bersama lima orang lainnya dinyatakan positif dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. dengan pengawasan ketat dari dokter dan para tenaga medis. dan dirinya juga meminta agar para tenaga medis untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya yang akan diambil.
“Maka saya dan lima orang lainnya untuk melakukan isolasi di rumah dengan pengawasan ketat dari petugas medis,” kata Panji dalam video yang dikirim di Group WhatsApp tersebut.
Lanjut Panji, setelah mendapatkan hasil langsung dari bapak Gubernur Kalbar bahwa dia dan lima orang lainnya positif Covid-19.tutupnya. (tim liputan).
Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini