Breaking News: Sebuah Bangunan Kosong Di Gg Martapura Ludes Di Lalap Api

Editor: Redaksi author photo
Sebuah Bangunan Kosong di Tepi Sungai Kapuas Gg Martapura Jl Tanjungpura Terbakar

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Warga Gg Martapura Jl Tanjungpura Pontianak digegerkan dengan terbakarnya sebuah bangunan kosong yang informasinya di pergunakan sebagai bengkel, Minggu (14/06/20) pagi.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. terlebih bangunan yang letaknya berhadapan langsung dengan  Sungai Kapuas tersebut tidak memiliki aliran listrik.

Puluhan  Pemadam Kebakaran dari Kota Pontianak dan Kubu Raya, berjibaku memadamkan api yang sudah membesar. akses jalan yang sempit dan bangunan yang berada di tepian Sungai Kapuas cukup menyulitkan proses pemadaman.


Sulitnya melakukan pemadaman bangunan yang terbakar tersebut di sampaikan oleh Usman Salah satu Anggota pemadam kebakaran Suwingyo.

"jadi untuk kendala dilapangan, yakni sempitnya lokasi menjadi penghalang kami dan rekan- rekan pemadam."tuturnya.

Proses Pemadaman pun memakan waktu 40 menit, pada pukul 06:00 wib api sudah berhasil di padamkan. untuk kerusakan sendiri sekitar 70 persen

"iya untuk kerusakan sekitar 70 persen, diluar masih terlihat utuh hanya atap yang hangus namun bagian dalam rumah hampir seluruhnya hangus terbakar,"pungkasnya. (tha/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini