Satgas GP Ansor Kabupaten Melawi Berbagi Sembako Untuk Guru Ngaji Kampung

Editor: Redaksi author photo
GP Ansor Kabupaten Melawi berikan bantuan kepada Guru Ngaji Kampung

KALBARNEWS.CO.ID (MELAWI) - Gugus Tugas GP Ansor Melawi Peduli Covid-19 Bagikan Paket Sembako Kepada Guru Ngaji Kampung dan Sahabat Ansor-Banser yang terdampak Pandemi Covid-19, Rabu (12/5/2020)

Satuan Gugus Tugas GP Ansor Melawi Peduli Covid-19 membagikan Paket Sembako bantuan dari Pengurus Wilayah Ansor Kalimantan Barat kepada guru ngaji kampung dan sahabat Ansor-Banser  Melawi yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Nanga Pinoh dan Pinoh Selatan.

Menurut Kasatkorcab Banser Melawi, Mujahidun atau yang akrab dipanggil Ndan Zaidun, kali ini penyaluran bantuan sembako Satuan Gugus Tugas GP Ansor Melawi Peduli Covid-19 dikhususkan ke guru ngaji kampung dan sahabat Ansor-Banser Melawi yang terdampak Pandemi Covid-19.

Karena dari beberapa bantuan sosial yang selama ini telah beredar ditengah masyarakat, sedikit sekali yang khusus menyentuh guru ngaji kampung dan sahabat Ansor-Banser.

"Pemilihan guru ngaji kampung dan sahabat Ansor-Banser Melawi sebagai penerima bantuan sembako dari Pengurus Wilayah Ansor Kalimantan Barat, merupakan saran dan masukan dari sahabat-sahabat PC. Ansor Melawi," terang Zaidun.

Koordinator penyaluran bantuan Satuan Gugus Tugas GP. Ansor Melawi, Wahib Ubaidillah, juga menjelaskan sahabat Ansor-Banser Melawi juga ada yang terdampak Pandemi Covid-19, jadi sudah selayaknya mereka juga diperhatikan dan mendapat bantuan.

"Apalagi selama ini mereka sangat aktif membantu pemerintah dan Tim Satuan Gugus Tugas GP Ansor Melawi Peduli Covid-19 dalam mencegah dan menangani Pandemi Covid-19, dengan berjibaku menjadi relawan tim penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah ibadah, madrasah dan tempat umum lainnya serta juga aktif ikut menyalurkan beberapa bantuan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini," tambah Wahib.

Wahib berharap semoga bantuan ini bisa sedikit membantu para guru ngaji kampung dan sahabat Ansor-Banser yang terdampak Pandemi Covid-19, agar mereka tetap semangat dalam berhidmah ditengah masyarakat ditengah Pandemi ini. (siti maulidah/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini