-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Satgas GP Ansor Kabupaten Melawi Berbagi Sembako Untuk Guru Ngaji Kampung

Redaksi author photo
GP Ansor Kabupaten Melawi berikan bantuan kepada Guru Ngaji Kampung

KALBARNEWS.CO.ID (MELAWI) - Gugus Tugas GP Ansor Melawi Peduli Covid-19 Bagikan Paket Sembako Kepada Guru Ngaji Kampung dan Sahabat Ansor-Banser yang terdampak Pandemi Covid-19, Rabu (12/5/2020)

Satuan Gugus Tugas GP Ansor Melawi Peduli Covid-19 membagikan Paket Sembako bantuan dari Pengurus Wilayah Ansor Kalimantan Barat kepada guru ngaji kampung dan sahabat Ansor-Banser  Melawi yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Nanga Pinoh dan Pinoh Selatan.

Menurut Kasatkorcab Banser Melawi, Mujahidun atau yang akrab dipanggil Ndan Zaidun, kali ini penyaluran bantuan sembako Satuan Gugus Tugas GP Ansor Melawi Peduli Covid-19 dikhususkan ke guru ngaji kampung dan sahabat Ansor-Banser Melawi yang terdampak Pandemi Covid-19.

Karena dari beberapa bantuan sosial yang selama ini telah beredar ditengah masyarakat, sedikit sekali yang khusus menyentuh guru ngaji kampung dan sahabat Ansor-Banser.

"Pemilihan guru ngaji kampung dan sahabat Ansor-Banser Melawi sebagai penerima bantuan sembako dari Pengurus Wilayah Ansor Kalimantan Barat, merupakan saran dan masukan dari sahabat-sahabat PC. Ansor Melawi," terang Zaidun.

Koordinator penyaluran bantuan Satuan Gugus Tugas GP. Ansor Melawi, Wahib Ubaidillah, juga menjelaskan sahabat Ansor-Banser Melawi juga ada yang terdampak Pandemi Covid-19, jadi sudah selayaknya mereka juga diperhatikan dan mendapat bantuan.

"Apalagi selama ini mereka sangat aktif membantu pemerintah dan Tim Satuan Gugus Tugas GP Ansor Melawi Peduli Covid-19 dalam mencegah dan menangani Pandemi Covid-19, dengan berjibaku menjadi relawan tim penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah ibadah, madrasah dan tempat umum lainnya serta juga aktif ikut menyalurkan beberapa bantuan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini," tambah Wahib.

Wahib berharap semoga bantuan ini bisa sedikit membantu para guru ngaji kampung dan sahabat Ansor-Banser yang terdampak Pandemi Covid-19, agar mereka tetap semangat dalam berhidmah ditengah masyarakat ditengah Pandemi ini. (siti maulidah/tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini