BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id, WARGA DESA PARIT BARU KELUHKAN BANYAKNYA BANGUNAN LIAR DIATAS PARIT JL PARIT NOMOR DUA DESA PARIT BARU KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, WARGA KELUHKAN KETIDAK PEDULIAN PEMERINTAH DESA DAN TERKESAN DIBIARKAN, GUBERNUR KALBAR, H SUTARMIDJI MINTA KEPALA DAERAH TIDAK LEBAY BAGIKAN MASKER KE KAMPUNG-KAMPUNG HANYA UNTUK PENCITRAAN, PEDULI DENGAN WARGA BINAAN BABINSA DESA NIBUNG KAB SAMBAS PERBAIKI JEMBATAN YANG RUSAK, SATGAS PAMTAS TNI BANTU WARGA ENTIKONG PASCA TERKENA MUSIBAH BANJIR BANDANG, TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id

Laskar Madura Kalbar Dukung Sikap IKBM dan DAD Terkait Video Lutfi Holi

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua Umum Laskar Madura Kalbar Guntur Perdana, SH Sangat Mendukung Sikap IKBM dan DAD terkait Pelaporan Video Kontroversi Lutfi Holi, Kamis (28/05/2020).

Hal tersebut disampaikan Guntur Perdana ketika diwawancarai terkait beredarnya video Youtube dengan akun milik Lutfi Holi yang viral beberapa hari belakangan ini.

"Kami Laskar Madura Kalbar Sangat Mendukung Sikap IKBM dan DAD terkait pelaporan akun atas nama Lutfi ke Polda Kalbar," ungkap Guntur Saat di temui wartawan di Sekretariatnya.

Guntur Perdana mengatakan bahwa Persaudaraan Dayak dan Madura sudah Harga Mati harus dipertahankan.

"Hubungan persaudaraan antara warga Madura dan warga Dayak sudah menjadi harga mati yang harus kita pertahankan," ucapnya.

Ketua Laskar Madura ini juga mengatakan semua rakyat Indonesia harus berpegang teguh kepada sila ketiga didalam Pancasila yaitu Persatuan Indonesia.

"Sebagai Warga Negara Indonesia Kita semua Harus berpegang teguh kepada Pancasila tepatnya sila ketiga yaitu Persatuan Indonesia," jelasnya.

Guntur Berharap dan mengajak masyarakat tidak terprovokasi oleh apapun dan siapapun yang berpotensi memecah belah persaudaraan sesama anak bangsa.

"Kami mengajak Masyarakat khususnya Masyarakat Kalimantan Barat untuk tidak terprovokasi oleh apapun dan siapapun jika itu berpotensi memecah belah persatuan kita, sudah seharusnya kita semua merangkul satu sama lain demi persatuan kita sebagai anak Bangsa Indonesia,” tegas Guntur. (ej)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini