-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Breaking News: Didi Kempot Meninggal Dunia Hari Ini di RS Kasih Ibu Solo

Redaksi author photo
Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Didi Kempot Meninggal Dunia di RS Kasih Ibu Solo

KALBARNEWS.CO.ID (SOLO) – Didi Kempot penyanyi kondang dengan Fansnya Ambyar atau nama aslinya Didi Prasetyo dikabarkan meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo (05/05/2020).

Didi Kempot dikabarkan tiba-tiba masuk Rumah sakit Kasih Ibu Solo sekira pukul 07:30 Wib kemudian dikabarkan meninggal pada pukul 07:45 Wib.

Kabar tersebut tentu saja mengemparkan masyarakat, pelantun tembang-tembang jawa yang sentimental ini saat ini sedang digandrungi masyarakat semua kalangan.

Kabar meninggalnya Didi Kempot ini dibenarkan Asisiten Meneger RS Kasih Ibu Solo, Divan Fernandez Lord.

Namun pihak rumah sakit belum menyampaikan penyebab kematian penyanyi kondang ini

Didi Kempot alias Didi Prasetyo ini meninggal dalam usia 53 Tahun dimasa keemasannya di dunia tarik suara. (tim liputan)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini