-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

BNN RI Terima Bantuan Ribuan Masker dari GEMAS

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia menerima bantuan berupa 30.000 masker dari relawan "Gerakan Memakai Masker Gratis" (GEMAS), Penyerahan bantuan masker tersebut berlangsung di gedung perpustakaan BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (08/05/2020).

Sebanyak 30.000 masker kain merah putih diserahkan secara simbolis oleh Wanda Ponika selaku relawan Gemas kepada  Direktur Pasca Rehabilitasi Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI dr. Budiyono, MARS yang juga menjadi Kenangan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 BNN RI. 

Pemberian bantuan masker ini merupakan dukungan Gemas kepada pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta mengedukasi masyarakat agar selalu menggunakan masker dan mematuhi himbauan pemerintah saat pandemi Covid-19

"Terima kasih atas bantuan maskernya nanti akan kami distribusikan keoada jajaran di BNNP dan BNNK di seluruh Indonesia", ungkap dr. Budiyono,  MARS didampingi Karo Humas dan Protokol BNN RI Sulistyo Pudjo Hartono, SIK,  M. Si selaku Wakasatgas dan beberapa  pejabat utama di lingkungan BNN.

Selain memberikan bantuan masker kepada BNN RI, Gemas juga membagikan masker kepada sejumlah komponen diantaranya Polda Metro, TNI, beberapa NGO, dan masyarakat umum. Hingga saat ini Gemas yang memiliki 871.000 relawan tersebut telah memproduksi 3 juta masker untuk seluruh wilayah di Indonesia.

"Semoga gerakan ini meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat dan disiplin memakai masker demi kesehatan bersama," ujar Wanda dalam keterangan persnya. (hny).

Sumber : Biro Humas dan Protokol BNN RI
Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini