Begini Cara TNI-Polri Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga di Tepian Sungai Kapuas

Editor: Redaksi author photo
TNI-Polri Gunakan Kapal Motor Cepat (KMP) bagikan Nasi Kotak Kepada Warga di tepian Sungai Kapuas

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalimantan Barat kembali membagikan nasi kotak kepada warga terdampak Covid-19 dengan menggunakan Kapal Motor Cepat (KMP) di tepian Sungai Kapuas Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (15/05/2020).

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, bantuan nasi kotak tersebut merupakan masakan dari Dapur Umum TNI-Polri, Kodam dan Polda menyiapkan sebanyak 2000 nasi kotak. Nasi kotak tersebut seluruhnya diperuntukan bagi warga masyarakat yang secara ekomoni terdampak langsung akibat pandemi Covid-19.

"Nasi kotak dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 di Pontianak Utara, Pontianak Tenggara dan Sungai Ambawang, Kubu Raya," ujarnya.

Adapun dalam pembagian nasi kotak, kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dilakukan dengan mengerahkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta personel BKO dari Kikav 12/MDC untuk mengantarkan secara langsung ke rumah-rumah warga menjelang berbuka puasa.

"Mereka yang menerima nasi kotak kita utamakan yang saat ini terdampak langsung oleh pandemi virus corona seperti buruh harian, tukang bangunan dan pemulung," kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini