-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Belitang Tertibkan Warga Dari Luar Daerah

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) – Sebagai Upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19), Posko Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang melakukan kegiatan Patroli Gabungan memantau warga yang pulang atau masuk ke wilayah Kecamatan Belitang Kab Sekadau.

Patroli gabungan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 terdiri dari Aparat TNI Polri dan Aparat Kecamatan Belitang, Petugas Puskesmas, Pemdes Belitang Satu beserta unsur lainnya.

Kegiatan patroli dimulai dari pukul 16.00 WIB, tim gugus tugas menemukan beberapa warga yang pulang dari luar kecamatan Belitang.

Berdasarkan informasi yang diterima warga tersebut berasal dari luar daerah Kecamatan Belitang dan berbagai wilayah lainnya serta kurang memperhatikan situasi pandemi Covid-19.

Mendapati hal tersebut, aparat gabungan melakukan imbauan tegas kepada warga agar menerapkan physical distancing, tidak bepergian keluar sehingga tidak tertular atau menularkan Covid-19.

"Diharapkan dengan adanya imbauan tentang pencegahan Covid-19 ini, dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut," ujar Camat Belitang Hermansyah.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Belitang IPTU Suritno menjelaskan kegiatan patroli gabungan, gencar dilakukan untuk mendukung pemerintah pusat dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Kapolsek mengajak seluruh warga agar patuh kepada imbauan pemerintah tentang pencegahan Covid-19, dan apabila masih ditemukan warga yang tidak memperdulikan saat situasi pandemi akan dilakukan penertiban dari tim gugus tugas Kecamatan Belitang.

"Kegiatan patroli gabungan ini akan terus berlanjut di berbagai tempat untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 agar tidak semakin menyebar luas," Pungkas Kapolsek. (dq/tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini