Kades Sungai Ambangah Himbau Warganya Untuk Siaga Pandemik Virus Corona

Editor: Redaksi author photo
Aksi Kepala Desa Sungai Ambangah, Samsuri bersama tim gabungan penanggulangan Virus Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Kepala Desa Sungai Ambangah bersama Perangkat Pemerintah Desa, Babinkantibmas, Babinsa Petugas Puskesmas Sungai Ambangah dan Warga kembali melakukan Penyemprotan disinfektan guna melakukan pencegahan merebaknya pandemic Virus Corona di wilayahnya, Rabu (08/04/2020).

Penyemprotan yang dilakukan dari Pabrik karet PT. GMG Sentosa hingga Sepanjang Jalan desa Sungai Ambangah ini adalah sebagai langkah dan Upaya keseriusan pemerintah Desa dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19 di Desa Sungai Ambangah.

Kepala Desa Sungai Ambangah, Samsuri mengatakan selain disepanjang jalan desa sungai Ambangah, juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah lokasi dan tempat seperti rumah warga, rumah ibadah, pasar dan tempat umum lainnya.

"Penyemprotan Disinfektan ini akan terus kita lakukan sebagai upaya pencegahan dan penyebaran virus corona. Dengan Harapan Desa kita tetap menjadi lingkungan yang aman, bersih, Sehat dan pastinya bebas dari penyebaran virus  Covid 19," jelas Samsuri.

Samsuri juga melakukan himbauan dan ajakan kepada Masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan masyarakatnya dan himbauan agar segera memeriksakan diri ke petugas kesehatan jika alami sakit.

“Saya berharap dan menghimbau Warga saya selalu menjaga kesehatan dan kebersihan serta mengarahkan jika ada keluarga yang sakit segera bawa ke Puskesmas agar cepat di tangani,” pungkasnya. (to/tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini